Jumat, 22 Oktober 2010

Bintang dengan kebiasaan aneh yang akan dipamerkan di TV Show.



SBS E!TV’s “Tak Jae Hoon’s Style – Star Q10” akan mendedikasikan episode untuk beberapa kebiasaan aneh dan kadang-kadang dapat disembuhkan bahwa bintang-bintang populer menderita.


Acara ini telah meneliti berbagai macam yang berbeda, tampaknya bintang sempurna dan telah menemukan beberapa kebiasaan mereka, seperti minum, eksibisionisme, kecanduan belanja, dan kecenderungan untuk mendengarkan dan mengikuti seseorang mengatakan apapun.

Aktor Cha Tae Hyun terpilih sebagai salah satu bintang dengan kebiasaan minum terburuk. Acara ini akan mengungkapkan cerita ketika dia bahkan pergi sejauh untuk menempatkan ibunya di Headlock selama sebuah episode mabuk, fans yang belajar tentang ini sangat terkejut.

SNSD Jessica juga mengungkapkan untuk memiliki kebiasaan memanggil orang ketika dia mabuk dan benar-benar melupakan tentang hal itu pada hari berikutnya. Taeyeon SNSD dikatakan telah ‘kasuabsen-pikiran,’ di mana ia mengakui sebuah episode ketika ia kehilangan telepon dan kemudian menemukannya di dalam lemari es.

Bintang dengan kecanduan pornografi akan terungkap melalui “Tak Jae Hoon Style” pada tanggal 20 Oktober jam 7 malam.


Source + Photo: Frontier Times, Issue Prime
Taken From : allkpop
Via : allaboutsnsd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar