Selasa, 20 April 2010

Taeyeon drama musikal


SNSD’s Taeyeon yang sedang melatih diri untuk Musikal terbarunya yang berjudul The Sun. Dia bekerja dengan kru di Seoul musik SaeJog Budaya Hall.


Cast ini berlatih setiap gerakan dengan upaya ekstra. Taeyeon yang sdg berada di acara radio, host di Win Win dan Promosi dengan SNSD untuk Run Devil Run, jadi saya tidak mengerti bagaimana dia menangani semua pekerjaan ini. Dia berkata, “Aku memiliki gairah dan aku sehat jadi aku energik. Tapi ini benar-benar sangat keras. “

Dia baru saja selesai latihan yang pertama. Dia melanjutkan, “Ini adalah pertama kalinya jadi semuanya adalah baru. Tarian Musik begitu berbeda. Ada begitu banyak aktor jadi anda harus mengejar cepat. Sulit untuk berbicara saat Anda bernyanyi. “

Karena karakter adalah penyanyi / penulis lagu, dia juga belajar cara bermain gitar. Ini agak sulit baginya tapi dia mengambil risiko.

Taeyeon berkomentar, “Dua sampai tiga tahun lalu, saya melihat Chicago. gaya Choi Jung Won subae adalah lelucon. Aku bermimpi menjadi seorang aktris musik setelah melihatnya. Sama berlaku untuk Ock Ju Hyun dan sunbaes Bada. Mereka adalah model peran saya. Ketika saya melihat mereka tampil, aku merasa begitu tersentuh. “

Dia memuji para aktor lainnya, membuat jelas bahwa ia ingin hidup sebagai karakter untuk saat ini dan ingin semua orang untuk keluar dan melihat musik. Saya berharap saya bisa. Sayang sekali aku tidak akan di Korea dari 7 Mei – 29.


Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar