Selasa, 27 April 2010

SNSD meara sulit karena konsep cute



Tgl 20 April kemarin, saat SNSD tampil di Win2, mereka mengungkap bahwa mereka sempat kesulitan karena konsep imut dan mengagumkan mereka.


Ketika pertanyaan, “Apa SNSD merasa apa yang bisa mereka lakuakn dibatasi? “, Taeyeon merespon, “Aku menghadapi waktu yang berat saat promosi Gee karena konsep imut kami.”

Member menjawab, “Namun kamu yang paling mengagumkan” dan tae yeon dengan jujur menjawab, “itu adalah ketika aku masih remaja. Aku ingin sesuatu yang lebih kuat karena aku semakin tua”

Yuri juga mengungkap bahwa ia berat ketika menampilkan keimutannya karena suara beratnya. Dia berkata, “Aku tidak bisa memproduksi suara yang halus seperti kelereng meluncur di lantai. Member banyak membantuku.”

Jessica berkata, “Sangat menantang ketika aku masuk dalam drama musikal. Saat itu adalah promosi Oh!. Namun, Ok Joo Yun sunbaenim (senior) membantuku” Ok Joo Hyun datang sebagai tamu dan mengejutkan member.

Member juga menjelaskan ketika ada rumor bahwa Tiffany kesepian. Episode ini juga menampilkan SNSD main limbo di Yeoido.


source: www.sosiz.net
translation: soshi00@soshified.com
tr : selina@soshindofated

Tidak ada komentar:

Posting Komentar