Jumat, 22 Juli 2011

Yuri dan Tiffany akan menjadi MC ’2011 Incheon Korean Music Wave Concert’



Incheon City dan HH Company bekerja sama untuk mengadakan “Incheon Korean Music Wave Concert” dan telah diumumkan bahwa SNSD Yuri dan Tiffany akan menjadi MC acara – peran yang telah diambil oleh MBC Oh Sang Jin selama tiga tahun terakhir .


SNSD Yuri dan Tiffany telah sibuk dengan pekerjaan mereka selama di Jepang tetapi akan masih menjadi MC “Incheon Korean Music Wave Concert” dan kemungkinan memperlihatkan kinerja fantastis dengan seluruh anggota SNSD.

Fans sangat tertarik dalam konser dan memiliki harapan tinggi untuk kedua MC ini, karena keterampilan mereka saat menjadi MC ‘Show!Music Core”

Sponsor acara, HH Company, menyatakan bahwa “Para penyanyi Top korea akan memberi upaya mereka di luar negeri untuk membuat Hallyu Wave lebih panas dan menyebabkan perhatian. Dengan Hallyu wave sebagai fokus kami, kami berusaha untuk menempatkan usaha terbaik kita ke konser ini “.

Penjualan tiket untuk konser yang diselenggarakan pada tanggal 13 Agustus 2011 akan dijual hari Jumat, Juli 22, 2011 at 2PM via Gmarket.


VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar