Selasa, 05 Juli 2011

Netizen berharap SNSD & TVXQ tampil di “Immortal SOng 2″


Dengan banyaknya idola yang dikonfirmasi tampil di KBS 2TV ‘Immortal Song 2′, antisipasi terhadap acara ini bertambah besar. Apalagi 4Men Shin Yong Jae telah bergabung di list peserta, menunjukkan kompetisi yang keras antar peserta.

Peserta tambahan  ‘Immortal Song 2′ saat ini ialah MBLAQ G.O., FT Island Lee Hong Gi dan 2PMs Junsu, membuat acara ini jadi seperti pertarungan antara ego dan kebanggaan mereka.

Tapi netizen merasa kecewa dengan list peserta ini sebab tidak ada berita bahwa SNSD atau TVXQ, simbol dari Kpop, akan bergabung dengan acara ini. Mengenai hal ini, SME menyatakan, “Meskipun akan sangat bagus jika TVXQ dan SNSD ditambahkan menjadi peserta ‘Immortal Song 2″, mustahil untuk membuta perubahan jadwal mereka untuk acara ini. SNSD akan konser di Jepang hingga akhir Juli dan kembali ke Korea untuk konser berikutnya. Sedangkan TVXQ sibuk dengan promosi domestik dan luar negeri. Yunho sendiri sudah menjadi peserta untuk SBS Kiss & Cry dan penampilannya di drama Poseidon masih harus dikonfirmasi. 

Namun netizen masih berharap kedua grup ini tampil di acara ini. Kebanyakan berkata “Kami harap TVXQ atau SNSD akan tampil di “Immortal Song 2″ untuk melengkapi tim impian dari acara ini.”


Source: [newsen]
Translated & Shared by: dongbangdata.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar