Rabu, 13 Juli 2011

Jika ingin memenangkan undian, anda harus mendengarkan lagu SNSD”Genie”

http://koreanindo.files.wordpress.com/2011/07/genie.png

Semua orang mengetahui bahwa memenangkan lotre(undian) adalah dengan memilih sekelompok nomer secara acak  dan semata-mata tergantung pada kesempatan dan keberuntungan. Namun, sebuah lagu yang meningkatkan kemungkinan orang-orang untuk dapat memenangkan lotre baru-baru ini telah diperkenalkan di Jepang dan telah mengumpulkan banyak perhatian dari para konsumen dan lagu tersebut adalah lagu dari Korea yaitu”Genie” yang dipopulerkan oleh SNSD.

Pada  ”News Post Seven” Jepang  tanggal 13Juli, ada sebuah artikel yang menampilkan lagu-lagu yang dapat meningkatkan peluang seseorang memenangkan lotere. Pada 11 Juli, “Summer Lottery Jumbo” dirilis di Jepang. Jumlah Jackpot adalah sekitar dua juta yen (~ $ 2,5 juta), dan itu cukup populer tahun lalu.


Artikel tersebut  menyatakan, “Dalam rangka untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk menang, Anda harus mempersiapkan sebuah playlist lagu yang Anda sukai, dan ketika Anda mendengarkan lagu-lagu tersebut, Anda perlu untuk membacakan pidato kemenangan Anda. Selain itu, juga penting untuk merekam suara Anda dan mendengarkan hal itu ketika Anda memiliki waktu luang. “Mendengarkan itu pada jam malam atau sebelum tidur memungkinkan seseorang untuk memanfaatkan pikiran bawah sadar seseorang dalam mencapai suatu tujuan.

Lagu yang disarankan untuk tahun ini adalah SNSD “Genie.”  Menurut artikel itu, Genie terdiri’ dari lirik dan irama yang sangat efektif dalam membangkitkan pikiran bawah sadar Anda,” dan meramalkan bahwa peluang seseorang akan meningkat setelah mendengarkan lagu ini.


Source: Naver
via : soompi
indotrans : kidihae@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar