Kamis, 26 Mei 2011

Yoona merekomendasikan sapu tangan daripada tisu




Yoona SNSD saat ini menjadi model untuk merek kosmetik Innisfree dan bekerja pada sebuah konsep "Saputangan Jeju Yoona ". Ini merupakan bagian dari kampanye Saputangan Ramah Lingkungan Innisfree.

Menindaklanjuti kegiatan tahun lalu, ini adalah kampanye kedua SaputanganRamah Lingkungan. Yoona mengakui
kecintaanya kepada Jeju sesudahnya, "Melalui kampanye ini, saya sadar bahwa saya jatuh cinta dengan keindahan Jeju Island. Sangat bersih dan cantik, saya merasa sangat bangga dengan negara saya, terutama ketika melihat tempat lain ketika melakukan performa di luar negeri".

Mengenai kampanye, Yoona berkomentar, "Saya akan mulai dari kampanye ini dengan menggunakan sapu tangan bukan tisu. Saya berharap. semua orang dapat bergabung dan berpartisipasi dalam kampanye ini sehingga kita bisa menjaga alam kita yang bersih dan cantik."

Sepanjang
bulan Juni, pelanggan Innisfree akan menghabiskan lebih dari 10,000 won untuk menerima saputangan Ramah Lingkungan ditandatangani oleh Yoona.

Produk terbaik Innisfree "The Green Tea Seed Serum" dan "Green Tea Mineral Mist" akan dirilis sebagai edisi khusus terbatas bersama dengan sapu tangan ramah lingkungan.

Edisi terbatas "The Green Tea Seed serum"akan tersedia untuk pembelian botol 160 ml, dua kali lipat dibandingkan dengan jumlah asli 80ml.

Pada tanggal 1 Juni 10% dari penjualan dari item edisi terbatas akan disumbangkan untuk Jeju Olle Road. Pembelian item akan sehat untuk kulit pelanggan dan juga akan membantu membersihkan permukaan bumi dengan mengurangi jumlah sampah.



Source: Nate
Translated by: ch0sshi@soshified.com
Written by: spiceshoe@soshified.com

IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar