Senin, 30 Mei 2011

Yoona berterima kasih kepada fans nya untuk pesan ulang tahun


Yoona meninggalkan sebuah pesan untuk para penggemar pada hari ulang tahunnya.

Pada 30 Mei, Yoona mengirim pesan teks ke penggemar melalui UFO town, yang menyatakan, "Untuk semua orang yang selalu memberi
ku kekuatan dan dorongan ^ ^ Aku benar-benar berterima kasih atas ucapan selamat yang ditujukan padaku dan juga karena mengirimiku banyak cinta tahun ini."


Posted Image


Dia menambahkan, "Hari ini, aku sibuk mempersiapkan tur Jepang ~ Tur dimulai besok, hatiku sungguh berdebar ... aku juga ingin menunjukkan kepada semua orang di Korea segera! Please look forward to us ^ ^ ".


Meskipun dia sibuk mempersiapkan arena tur Jepang pertama SNSD, Yoona menunjukkan bahwa dia masih memikirkan semua fans nya baik dekat ataupun jauh. Bahkan di Jepang, aku selalu memantau pesan ucapan selamat dan cinta dari fans di Korea! keke Kalian yang terbaik! "

Dia membungkus pesannya dengan,
"Ada begitu banyak hal yang ingin aku katakan, tapi aku akan mengirim pesan lain
nya nanti .. kekeke Tolong jaga kesehatan kalian, dan karena cuaca bagus, nikmatilah setiap hari dengan hati gembira! ! Terima kasih banyak dan I love you ^ ^.

Source: JoongAng via Nate
Cr : Allkpop
IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar