Kamis, 12 Mei 2011

Sooyoung - wanita idola pertama yang akan menikah !?




Sooyoung telah dipilih sebagai idola wanita yang kemungkinan besar menjadi yang pertama untuk menikah.

Komunitas situs portal 'DC Inside' melakukan survei berjudul Siapa wanita idola pertama yang mengenakan
gaun pengantin?’ dari tanggal 4 Mei - 10 Mei. Dari hasil survei, Sooyoung mengambil tempat no.1.

Dari total 836 peserta, 154 suara (18,4%) dilemparkan untuk Sooyoung. Dukungan tersebut disebabkan oleh pernyataan Sooyoung dalam program tahun lalu, yang terdengar seperti ini - "Aku ingin menikah secepatnya. Walaupun aku masih muda, aku ingin menikah sekarang ". Karena keunikannya calling for a wooden stick aegyo’, dia juga menerima banyak cinta dari fans laki-laki.

Sunye Wonder Girls datang di tempat ke 2 dengan 141 suara (16,9%). Pada talk show tahun lalu, ia terpilih sebagai anggota yang paling mungkin untuk menikah terlebih dahulu. Sunye juga mengatakan, "Saya pikir saya akan menjadi yang pertama untuk menikah. Aku ingin memiliki keluarga bahagia ".

Di tempat ke 3, ada Park GaHee dari After School yang menerima 129 suara (15,4%). Tingginya jumlah suara itu mungkin karena kenyataan bahwa dia adalah seorang idola berusia 30-an. Dalam talkshow tahun lalu, GaHee berkata, "Aku ingin menikah 5 tahun dari sekarang".

 Ini dia daftar hasil dari survey tersebut ::



Credit: newsen.com/ainews.co.kr
Cr : fanwonder
IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar