Selasa, 10 Mei 2011

Lee DalHyung :: Aku minta maaf karena mencintai Yoona

 



Aktor senior Lee Dalhyung baru-baru ini memposting foto dirinya yang sedang dipegang oleh 'polisi' dengan membawa sebuah catatan 'Saya minta maaf karena mencintai Yoona' di minihompypribadinya.

Foto ini diambil pada set film dari KBS 2TV's 'Sweet Pit-A-Pat'. Menjadi pemain dalam drama sebagai Direktur Oh dari stasiun siaran, Lee Dalhyung berkata, "Dalam drama, aku sangat menyukai Yoona SNSD. Ada adegan dimana aku membayangkan dibawa ke polisi karena perang kata-kata dengan penggemar online Tiffany.

Lee DalHyung mengakui, "Meskipun saya banyak mengagumi Yoona dalam drama, tapi sebenarnya aku benar-benar menyukai Taeyeon", mengungkapkan kekagumannya terhadap Taeyeon.


**Wahhh, sama nih, aku juga suka Taeyeon onnie :)


Credit: hankooki.com
Cr :: fanwonder
IndoTrans :: SNSD Sone

1 komentar: