Jumat, 13 Mei 2011

Jay Trax bercanda tentang Yoona di premier drama

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxgx9W-yYWoFuuwP89fq-jwiFCXTBuLJnZxtZ5ZsOA-JvZ6wo9Fq9p1ufxSarME9vqktl1zRGBqjtTOibDBwVu5BRPCKlIDmG0iFv7-oAklZNn149W_mhAoVqoWCE4IOZxh5tmZhPI-R_6/s1600/2011051263847_2011051243901.jpg 


Anggota dari Trax, Jay yang mendapat peran dalam drama KBS 'The Women Of Our Home', berperan sebagai anak seorang jutawan.

Selama pemutaran perdana drama pada 12 Mei, Jay mengatakan "Karakter saya keras kepala namun kaku dan penuh kekurangan. Jadi, saya berasumsi bahwa ia akan menjadi unik di antara karakter lain. Ini juga salah satu alasan saya setuju untuk memainkan peran ini. "

Jay melanjutkan, "Karakter yang saya mainkan terlibat dalam situasi tertekan, tetapi karakter saya untuk drama ini cerah dan agak menarik. Pemirsa akan melihat gaya yang sama sekali berbeda dari akting saya. Saya bukan orang yang benar-benar aktif tapi saya pikir saya bertindak lebih baik sebagai karakter kaku daripada yang serius ".

Selain itu, Jay juga bercanda tentang Yoona yang merupakan sunbae
-nya (senior) dalam bidang akting. Dia berkata, "Saya tidak mendapatkan tips apa pun (akting) dari Yoona. Mungkin kami tidak begitu dekat walaupun kami berada dalam perusahaan yang sama ".


Credit: hankyung.com
Translated by: Taengfan@fanwonder.com
IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar