Rabu, 01 Juni 2011

Wawancara SNSD dengan Koran Metro

Posted Image



9 orang dengan 9 warna, Wawancara ucapan selamat ulang tahun SNSD untuk Metro  yang kesembilan.

SNSD mengirimkan pesan ucapan selamat dengan sembilan warna berbeda (gaya) untuk ulang tahun kesembilan Koran Metro. Dalam waktu empat tahun sejak debut mereka, mereka telah diakui oleh semua orang sebagai perwakilan girlgrup untuk menjadi girlgrup teratas di Asia.

Mereka sangat mirip dengan Metro Seoul bahwa mereka sangat aktif dalam skala global dan mereka telah mengambil tempat sebagai front-runner. Kesembilan member SNSD berkata bahwa mereka berharap bisa berbagi saat-saat menyenangkan dengan Metro.

Metro dan SNSD yang berada di tahun ke-4 setelah memulai debutnya.

Belum cukup empat tahun sejak debut mereka
di pertunjukan pada tanggal 2 Agustus 2007. Namun, keberhasilan mereka dilakukan karena ada keringat dan kerja keras selama masa pelatihan mereka, yang rata-rata selama 5 tahun. Selama masa sulit, rekan mereka yang paling diandalkan adalah Koran Metro.

"Sebelum saya memulai debut sebagai
member SNSD,saya selalu memiliki Metro di tangan saya dan membacanya sambil pergi ke sekolah atau ruang praktik. Setiap pagi menghibur karena ada laporan berita yang menyenangkan dan bervariasi." (Taeyeon)

Ketika periode training mereka yang panjang telah berakhir dan hitungan mundur untuk debut mereka dimulai, Metro menulis artikel pertama tentang mereka (halaman 34 edisi 18 Juli 2007, yang berjudul "9 Female Ulzzang [literally 'best face'] High School Students, 'Female SuJu' Unveiled"). Mereka masih ingat jelas artikel tersebut.

"Saya tidak bisa melupakan rasa kebanggaan dan gugup
itu, dan saya ingat bahwa member lain sangat senang dan bahkan mereka tidak bisa membaca artikel dengan benar." (Sooyoung)

Mereka percaya bahwa faktor kunci di balik popularitas mereka adalah kenyataan bahwa mereka telah jelas menunjukkan pertumbuhan mereka
kepada fans mereka. Mereka juga mengatakan ini, ada suatu kesamaan mereka dengan Metro.

"Kami selalu memikirkan tentang konsep-konsep baru sehingga kami dapat mengeluarkan perasaan yang segar. Kami bisa tetap kuat karena ada fans yang menyukai dan menantikan transformasi kami. Demikian juga, saya pikir pesona Metro sering berubah, segar, dan berjiwa muda. "(Yuri)

"Terima kasih
karena telah memberikan memori yang baik untuk kami." (Hyoyeon)

"Saya berharap Metro akan tumbuh bahkan lebih dari
9 tahun ini." (Tiffany)

"Silakan lanjutkan penerbitan surat kabar
yang baik dan berkilau seperti sinar matahari pagi." (Sunny)

Tur Jepang (mulai 31 Mei), menyerang pasar luar negeri

Mereka bermimpi mengambil lompatan
jauh dan akan mulai memfokuskan serangan mereka ke pasar luar negeri pada tanggal 31. Mereka akan memulai Tur Arena Jepang mereka pada tanggal 31 dan kemudian mereka akan mengadakan konser kedua mereka di Seoul dan Asia tepat setelah tur.

Delapan bulan setelah debut Jepang, mereka sedang mengadakan tur arena pertama mereka. Dengan dua konser tambahan yang ditambahkan, mereka akan memiliki empat belas konser di enam kota dan akan tampil hingga 18 Juli. Mereka akan tampil di Tokyo, Osaka, Saitama, Hiroshima, Nagoya, dan Fukuoka. Separuh dari konser ditambahkan karena permintaan fans
sangat baik, 150.000 kursi dipastikan akan terjual.


"Saat yang paling berkesan adalah pertunjukan kami, yang merupakan penampilan kami yang pertama. Saya memiliki perasaangembira bercampur dengan rasa takut karena berada di negara asing dan saya tidak bisa percaya bahwa kami juga disambut baik. Saya ingin bertemu banyak fans baru di berbagai wilayah dan saya ingin meninggalkan cerita baru dan bermakna dimana pun saya pergi." (Seohyun)



Pada tanggal 23 dan 24, satu minggu setelah menghabiskan musim panas yang hangat di Jepang dan mengakhiri tur Jepang mereka, mereka akan bertemu fans Korea melalui "2011 Girls 'Generation Tour" mereka di Olympic Park.

Selama tur Asia mereka sebelumnya, mereka menunjukkan kemampuan menyanyi yang luar biasa dan keterampilan kinerja, serta kemampuan mereka dengan pertunjukan berkaliber tinggi. Di atas ini, kerja tim mereka akan dipoles dengan sempurna setelah Tur Arena Jepang mereka. Banyak orang yang berharap mereka akan menampilkan performa terbaik.

Konser Seoul adalah awal dari tur Asia mereka, yang akan terus berlanjut di Taipei, Taiwan, dan Nanjing, Cina, dengan konser tambahan diperkirakan akan ditambahkan di kota-kota besar di Asia. Aktivitas mereka tidak terbatas ke Asia sekalipun. Pada tanggal 10 dan 11, sebulan sebelum mereka akan di tengah sibuk tur Jepang mereka, mereka akan mengambil bagian dalam "SMTOWN Live World Tour di Paris" dengan artis lain di Le Zenith de Paris.

"Saya sudah
sangat senang hanya karena memikirkan tentang orang-orang yang mengalami demam K-Pop yang terjadi di Paris. Konser di LA, USA tahun lalu dengan fans dari berbagai negara sudah bergerak, dan saya pikir saya akan bergerak sekali lagi." (Yoona)
Mereka akan merilis album Jepang pertama mereka "Japan 1st Album - Girls' Generation" pada 1 Juni dan meningkatkan popularitas mereka di industri musik Jepang.


"Istirahat kami diantara promosi Korea telah meningkat, tetapi kami akan menggunakan pengalaman yang diperoleh di luar negeri untuk kembali lebih dewasa." (Jessica)

(catatan TL
:: Foto di atas ada tanda tangan member SNSD dan berkata, "Metro, selamat atas ulang tahun ke-9!")


Reporter: Yoo Soonho
Source: Sosiz
Translated by: jreddevil07@soshified.com
Edited by: residentbenchwarmer@soshified.com

IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar