Senin, 16 Mei 2011

Billboard untuk merayakan perubahan Seohyun menjadi dewasa

Posted Image 


Tanggal 16 Mei menandai kedatangan Coming-of-Age Day, juga dikenal sebagai hari untuk anak muda yang bergerak dari remaja menjadi dewasa.

Seohyun SNSD
adalah salah satu dari banyak anak muda yang telah resmi menjadi dewasa. Untuk merayakan peralihan ini, papan iklan (Billboard) dengan foto-foto Seohyun telah dipasang di "Seohyun Station" di Bundang.

Galeri DC Inside "We Got Married", atau juga dikenal sebagai penggemar dari pasangan YongSeo, yang memutuskan ide papan iklan dan menempel foto itu sejak 15 Mei untuk merayakan dewasanya Seohyun.

Sebuah pesan singkat ucapan selamat dan sejumlah foto Seohyun yang telah dipilih. Ini termasuk foto audisi Seohyun di SME, foto debutnya serta foto terbarunya. Seorang fans menjelaskan, "Dengan izin dari fotografer yang bertugas pemotretan 'Marie Claire serta dari SM Entertainment, Papan iklan tersebut telah terpasang."

Sebuah foto di papan disebarluaskan di seluruh twitter dan banyak yang berminat
mengunjungi stasiun kereta bawah tanah tersebut. Salah satu yang berkomentar, "Ada sebuah papan Seohyun di stasiun Seohyun ? aku akan pergi dan melihat nya sendiri."

Pada catatan lain, di episode
terbaru SBS "Running Man" yang ditayangkan pada 15 Mei, "Seohyun Station" adalah fitur sebagai "stasiun SNSD dari
Bundang".

Bagaimana menurut kalian tentang Seohyun yang pada akhirnya berubah menjadi dewasa?


Sources: MT
Written by: shizzles9@soshified.com
Contributor: taengbear@soshified.com
IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar