Kamis, 28 April 2011

Wanita idaman Lee Yong Dae bukan Sulli f(x), tapi Yoona SNSD



Pada episode MBC minggu lalu "We Got Married", atlet Lee Yong Dae mengatakan telah memilih Sulli f(x) sebagai tipe gadis idealnya. Bertentangan dengan apa yang pemirsa pikir, bagaimanapun, wanita ideal Lee Yong Dae sebenarmya ternyata Yoona SNSD.

Dalam wawancara dengan TV Report pada 25 April, ia mengungkapkan, "Saya benar-benar menyukai Yoona. Aku jatuh cinta dengan penampilannya yang feminim dan polos, serta aegyo
nya-belum terisi kepribadian tomboy -. semua sifat yang saya cari dalam wanita impian saya "

Ketika ditanya tentang pertemuan Sulli, dia menjawab, "Saya selalu m
enjadi fansnya, jadi saya beruntung telah bertemu dengannya. Dia orang yang baik dan cerah, saya punya banyak rekaman menyenangkan dengannya. Saya menganggapnya sebagai suatu kehormatan. "
Ketika ditanya mengenai penampilan tetapnya di acara itu, ia menyimpulkan, "Belum ada yang memutuskan. Saya rasa saya akan mempertimbangkan jika saya menerima tawaran tersebut. Selama itu tidak mempengaruhi jadwal saya, saya ingin sekali menjadi anggota tetap acara itu."



Source: TV Report via Nate
via: allkpop.com
IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar