Selasa, 05 April 2011

UFO balasan Yuri (Hadiah Soshified)




Saya sudah punya account UFO sejak sekitar Soshified dimulai terima kasih eemo (ya anda membutuhkan ID Korea & phoneO mobile, tetapi tidak sampai kemarin bahwa saya memutuskan untuk mengirim UFO sendiri.  

Aku tidak mengharapkan jawaban dari Yuri karena UFO itu semuanya berbahasa Inggris dan saya mengirimnya sekitar jam 2 pagi KST (jauh melewati waktu-nya). Tetapi saya terkejut, saya membuka Akun UFO hari ini dan menemukan balasan darinya! Dia begitu baik untuk membalas tentang hadiah yang kami berikan padanya! Pemula yang beruntung!  Sekarang aku benar-benar bahagia!


Posted Image

Yuri: "Yesyesyesyes ^ ^ Kami mengembangkan pacar kami hari ini kekeke ini sudah tiga hari .. dia menjadi gemuk"

“Pacar” yang Yuri bicarakan adalah mainan yang kami kirim bersama hadiah Soshi Travel Kit:

Posted Image 


Saya pikir itu lucu bahwa dari semua hadiah dia memutuskan untuk membicarakan tentang mainan itu ... ciri khas kkabyul kita!
Ini akan dipindahkan untuk mendukung daerah dalam beberapa hari tapi saya pikir akan menyenangkan untuk berbagi dengan semua orang! Sepertinya hadiah sukses dan gadis-gadis menikmatinya! Kalian dapat melihat hadiahnya DISINI! Saya akan mencoba mengirim UFO atas nama Soshified ..


credit: Soyuri@soshified.com
IndoTrans :: SNSD Sone

1 komentar:

  1. annyong chingu....
    waah seneng bgt bisa dibales sama yuri unnie...

    BalasHapus