Senin, 18 April 2011

Taeyeon diseret security saat selang penampilan di Angel Festival



Pada 17 April 2011, Girls’ Generation tampil di Angel Price Music Festival, yang diselenggarakan bersama oleh Lotte World dan Coupang.

Selama acara, sebuah insiden disayangkan terjadi, sebagai keamanan yang disewa itu lemah dan tidak melakukan dengan benar. Menjelang akhir penampilan panggung ‘Run Devil Run’, Taeyeon diseret turun-panggung oleh seorang individu yang tak dikenal. 

Para anggota lainnya juga tidak sadar dan mencoba untuk menghentikan pria itu, tidak berhasil. Tuan rumah acara, pelawak Oh Jungtae, berhasil mencegah manusia tersebut dengan menyeret Taeyeon jauh. Menurut fanaccounts, pria itu muncul dari belakang panggung dan kemudian ditahan dan ditangkap oleh keamanan setelah pertunjukan.
110417news1

110417news2

110417news3

110417news4

110417news5
 
Meskipun keadaan tersebut dengan sangat tiba-tiba dan mengejutkan, Taeyeon terus tenang dan bahkan meyakinkan seluruh penggemar bahwa dia baik-baik saja setelah kejadian itu terjadi. Gadis-gadis pergi untuk terus melakukan performance ‘Hoot’ dan ‘Gee’ dengan senyum, menunjukkan sikap mereka yang sangat profesional. Sang Leader Taeyeon khususnya menunjukkan bahwa ia tidak terpengaruh oleh insiden itu, dengan gambar fantaken dan video tentang dirinya menunjukkan senyum cerah di pertunjukan berikutnya.

taeyeon-news


Umpan balik dapat diberikan kepada Coupang melalui official website dan twitter (@coupang) mereka.

 

Taken from : soshified
Indo-Trans : dinii.sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar