Rabu, 13 April 2011

SM :: kemungkinan comeback Soshi di Korea pada paruh tahun ke2!

110413news-1
 
SNSD akan membuat comeback mereka di Korea mereka pada paruh kedua tahun ini.
Menurut spesialis industri musik pada tanggal 13 April, SNSD mungkin membuat penampilan mereka di pasar musik Korea lagi pada awal September 2011 dengan merilis album berisi lagu-lagu baru. Saat ini, gadis-gadis sudah dalam proses rekaman lagu baru untuk album tersebut.

Sejak SNSD merilis 3rd Mini Album ‘Hoot’ pada bulan Oktober 2010, kemungkinan SNSD merilis album lain dalam waktu satu tahun adalah cukup besar*. Setiap SNSD merilis album tampaknya membuat berbagai jenis sindrom antara para penggemar dan berita tentang kemungkinan perilisan cukup panas untuk mendapatkan penggemar bersemangat.

Mengenai hal ini, perwakilan SM Entertainment dengan berhati-hati berkata, “kemungkinan SNSD kembali ke panggung domestik di paruh tahun kedua. Namun, itu belum diputuskan jika tanggal akan kembali pada bulan September“.

Sebelum comeback Korea mereka, SNSD akan sibuk dengan aktivitas mereka di Jepang dari Mei hingga Juli. SNSD akan merilis single baru Jepang, ‘Mr.Taxi’ pada tanggal 27 bulan ini, diikuti dengan tur konser yang dijadwalkan di 4-kota pada bulan Mei.

Credit: star.mt.co.kr
Taken from : fanwonder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar