Kamis, 21 April 2011

f(x) ‘Thanks To’ Girls’ Generation

vic


Victoria ‘Thanks To’ [...] Girls’ Generation sunbae, yang memberi saya nasihat yang baik!

amber

Amber ‘Thanks To’ [...] Big Sis Sooyoung unnie, Yuri unnie ~ Berhentilah membangunkan saya di pagi hari! Sunny unnie, yang sudah seperti saudara nyata bagi saya, Tiff, Jess, Taeyeon unnie

ssul 
 
Sulli ‘Thanks To’ [...] Fany unnie dan Soo Young unnie , yang selalu berdoa untuk saya, terima kasih!

krys


Krystal ‘Thanks To’ [...] Aku selalu sangat berterima kasih kepada keluargaku hanya – Mom, Dad, dan *Unnie, Terima kasih , aku mencintaimu ^^ [...] Jackson Hwang **! Terima kasih untuk semua ini dan lainnya anggota staff SM dan sunbaes ^^


*Note: Jessica adalah kakak Krystal aka Unnie.
**Note: Jackson Hwang adalah nama panggilan Tiffany, Jackson berasal dari ‘Michael Jackson’ dan Hwang berasal dari nama belakangnya.


Translations: jreddevil07 @ soshified.com
Scans: Baidu
Thanks to kris_argee for the tip XD
Indo-Trans : dinii.sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar