Selasa, 19 April 2011

Bodyguard SNSD ialah Sunny



Fans SNSD memuji Sunny atas aksi beraninya selama insiden  ‘kekacauan panggung’ saat di acara  ‘Angel Price Music Festival’ yang digelar di Lotte World Ice Rink pada 17 April lalu.


Dikenal sebagai ‘Taeyeon Incident’ oleh media, tkabar dan juga cuplikan2 dari insident menyebar di internet.  Di sebuah komunitas online China, fans SNSD memuji Sunny yang  menunjukkan keberaniannya dalam membantu untuk  menahan orang asing tersebut menarik Taeyeon keluar dari panggung.

Kata2 sendiri tidak cukup mendeskpripsikan tindakan Sunny sebagai pahlawan. Fans China membuat sebuah image pahlawan  dan menggambarkan dia sebagai  ‘Super Girl’, yang menarik banyak perhatian. Image tersebut diikuti dengan sebuah judul   ‘Thank you, Lee Sunkyu. You’re our HERO’. Tampaknya SUnny  telah muncul sebagai pahlawan baru di kalangan komunitas online China.

Netizens China berkomentar,  “Bodyguard Taeyeon yang hebat! Sunny. Bahkan jika kamu memiliki 10 bodyguard, tidak ada yang diirikan”, “SNSD’s Super Girl Sunny!”, “Kamu merasa aman hanya dengan mengetahui kalau  Sunny ada di sekitar. Dia adalah bodyguardnya SNSD !”,dll.

Netizens yang melihat potongan  ‘Taeyeon Incident’ juga memujik komedian Oh JungTae atas bantuanya dan memanggilnya Pahlawan ‘SNSD ’.



Credit: tvdaily.co.kr
credit: fanwonder
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar