Sabtu, 12 Maret 2011

Wawancara SNSD dengan Seed 97.5 FM




DJ1 :: Mereka merupakan kelompok gadis yang banyak ditunggu para pria, dan mereka ada di sini sekarang. Beri tepuk tangan yang keras untuk Girls' Generation !
SNSD ::
สวัสดี ค่ะ (Hai) We are Girls’ Generation.

DJ1 + DJ2
:: Anda tahu, ini merupakan impian saya untuk bisa bertemu dengan mereka. Ini sangat spesial, tapi saya pikir kita hanya bisa duduk dan Senyum. Jadi, mari kita memperkenalkan seorang juru bahasa, Ms Stella.

DJ1 :: Pertama, saya ingin SNSD untuk memperkenalkan diri mereka kepada kita semua.
Sunny
:: Hi, saya SNSD - Sunny. สวัสดี ค่ะ สวัสดี ค่ะ (Hi, Hi)
Hyoyeon
:: สวัสดี ค่ะ โย ยอน ค่ะ (Hai, saya Hyoyeon)
Sooyoung
:: สวัสดี ค่ะ ซู ยอง ค่ะ (Hai, saya Sooyoung)

Tiffany :: สวัสดี ค่ะ ทิ ฟา นี่ ค่ะ Saya sangat senang berada di sini (Hai, ini Tiffany, saya sangat senang berada di sini)
Taeyeon
:: สวัสดี ค่ะ แท ยอน ค่ะ (Hai, ini Taeyeon)
Yuri
:: สวัสดี ค่ะ ยู ริ ค่ะ (Hai, ini Yuri)
Jessica
:: สวัสดี ค่ะ เจ สิ ก้า ค่ะ (Hai, ini Jessica)
Seohyun
:: สวัสดี ค่ะ ซอ ยอน ค่ะ (Hai, ini Seohyun)
Yoona
:: สวัสดี ค่ะ ยุ อา ค่ะ (Hai, ini Yoona)


DJ2
:: Oke, sudah selesai untuk perkenalkan. Tapi aku ingin tahu, apa ada kata Thailand lain yang kalian tahu? Apakah ada orang yang bisa berbicara itu?
SNSD
:: ขอบคุณ ค่ะ (Terima kasih) รัก คุณ มาก นะ ค่ะ (Aku sangat mencintaimu)

DJ2 :: Baiklah, mari kita coba untuk mengatakan ini "รัก มาก มาก" (Love you so much)
SNSD mengatakan
รัก มาก มาก (Love you so much)
DJ2
:: Saya benar-benar ingin kalian melihat wajahku saat kalian sedang mengatakan itu.

DJ2
:: Banyak penggemar telah menyambut kalian dengan baik. Bagaimana perasaan kalian?
SNSD
:: Kami tidak akan berada di Thailand dengan lama tetapi kami sangat gembira bahwa kami mendapat kesempatan untuk menghadiri konser yang penuh dengan artis.

DJ2
:: Apa yang membuat kalian tertarik di Thailand?
SNSD
:: Thailand sangat baik. Pernah sekali ketika kami pergi ke Thailand untuk syuting sebuah photobook di Phuket, suasananya sangat bagus dan pantai yang sangat indah.

DJ2
:: Nah, konser akan dimulai besok. Apa yang telah dipersiapkan untuk kalian tunjukkan kepada fans?
SNSD
:: Kami sudah mempersiapkan untuk menyanyikan lagu kami yang lama dan lagu baru yang penggemar Thailand tidak pernah mendengar sebelumnya.

DJ2 :: Bagaimana perasaan kalian bahwa kalian mempunyai banyak fans?
SNSD
:: Terima kasih banyak. (tertawa)

DJ2
:: Apakah Anda mempersiapkan diri begitu keras untuk tampil di konser ini?
SNSD
:: Kami telah mempersiapkan 3 lagu untuk performances, dance dan pertunjukan.

DJ2
:: Apakah ada  hal yang istimewa?
SNSD
:: Tiffany dan Yuri akan menjadi MC bersama Nichkhun di keseluruhan konser. Kami sangat senang bisa bersama dengan fans.

(DJ1 dan DJ2 bertanya
, lagu apa yang akan dinyanyikan SNSD untuk besok dan SNSD akan bernyanyi Hoot.)

DJ2 :: Silahkan meninggalkan pesan untuk penggemar Thailand dan konser akan
dimulai besok.
SNSD
:: Kami sangat senang berada di sini. Lain kali jika kami mendapat kesempatan, kami akan pergi ke sini untuk bertemu fans, akan ada banyak orang yang menghadiri konser besok jadi kalian harus berhati-hati.

(Para wanita mengatakan
สวัสดี ค่ะ (Good bye) dan 지금 소녀 시대 (Right now, it's Girls' generation di akhir acara sebelum pergi)


 






 
translated by @gravitytaeng
photo: twitter, soompi, soshified.com

IndoTrans :: SNSD Sone ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar