Rabu, 16 Maret 2011

TVXQ, SNSD, Kara, dan 4minute peringkat 100 teratas di situs mobile Jepang Recochoku



Situs peringkat Mobile Jepang Recochoku telah mengungkapkan daftar peringkat pada 15 Maret, dimana meliputi empat kelompok Korea teratas. Pada peringkat download digital, SNSD berpindah 18 tempat mengambil tempat ke-24 dengan single mereka "Gee." KARA mengambil tempat ke 35 untuk "Mister" dan tempat ke 52 untuk "Jumping" pada grafik 15 Maret.

4minute turun ke tempat 55 setelah minggu lalu peringkat 32 dengan "WHY".
TVXQ mengambil tempat 65 dan turun 14 tempat ke bawah untuk "Why (Keep Your Head Down)."

KARA mengambil tempat
pertama pada peringkat film Recochoku dengan merilis "Jet Coaster Love, sebagai tempat 10 untuk "Mister," tempat 15 untuk "Jumping", dan tempat 73 untuk "Lupin".

TVXQ "Why (Keep Your Head Down)" dan tempat ke-46 untuk "Mirotic”.

SNSD "Gee" dan Genieberada di tempat 18 dan 24 masing-masing pada peringkat film. 4minute WHY” berada di peringkat ke-40.

Pada peringkat klip video, Kara sekali lagi berada di depan artis Korea lain dengan "Mister" di tempat ke-3 dengan SNSD mengikuti di belakang dengan "Gee"di tempat ke 4. Meskipun merilis "Mister" hampir tujuh bulan lalu, single ini membuktikan masih menjadi populer di Jepang. Kara "Jumping", "Lupin", "Honey", "Wanna". "Pretty Girl", dan "Rock U" juga masih berada pada tempat ke 9, 22, 40, 49, 50, 85 masing-masing.

TVXQ "Why (Keep Your Head Down)" peringkat 41 pada peringkat video klip di belakang KARA "Honey". 4minute "WHY" terbukti menjadi grup paling sukses di Jepang sejauh ini dan peringkat 12 di grafik video klip.


Source: Recochoku
via: koreaboo.com

IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar