Kamis, 17 Maret 2011

The One berbicara tentang Super Junior, SNSD, dan TVXQ


Baru-baru ini, 'The One' mengungkapkan bahwa ia pernah memarahi Super Junior Leeteuk dan Shindong ketika melakukan latihan vokal untuk menjadi penyanyi.

"Taxi" tvN menayangkan episode khusus yang disebut The Singer Who Teaches Singers’. The One telah mengajarkan beberapa penyanyi, termasuk TVXQ, Super Junior, dan Taeyeon SNSD. Tetapi dari semua trainee, ia mengungkapkan bahwa yang sering membuatnya marah ialah Leeteuk dan Shindong.

The One menjelaskan, "Leeteuk memiliki kebiasaan pergi ke kamar mandi setiap kali harus berlatih. Shindong sangat suka
bercanda, sehingga dia
sering dibodohi dan menyanyikan lagu-lagu sedih dengan cara yang lucu. Keduanya benar-benar lucu jadi saya menyarankan agar mereka berdua bisa berduet ".

Ia juga mengungkapkan hubungan khusus dengan Taeyeon dan berkata, "Saya bertemu Taeyeon ketika ia masih seorang pelajar tahun kedua di sekolah menengah. Saya memberinya pelajaran setiap minggu. Konsentrasinya luar biasa dan dia memiliki sorot mata yang jarang anda temukan pada orang-orang seusianya. Ketika saya mendengar bahwa ia mulai debut sebagai anggota SNSD, saya benar-benar terkejut ".

Episode ini akan mengudara pada tanggal 17 Maret.


Source: Newsen via Nate
via: allkpop.com
IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar