Minggu, 27 Maret 2011

‘Himnae’, lagu harapan dan keberanian



Netizens memilih SNSD ‘Himnae (Way To Go)’ sebagai lagu terbaik yang bisa memberikan harapan serta keberanian untuk orang-orang yang merasa sedih, tertekan atau menderita bencana seperti gempa bumi besar yang mengguncang timur laut Jepang baru-baru ini.


Situs Musik, Monkey3 melakukan survei dari Maret yang berjudul ‘Apa lagu yang memberi harapan dan keberanian?” yang dimulai pada tanggal 17 sampai dengan tanggal 23. 

SNSD’s ‘Himnae’ menerima dukungan yang luar biasa dari netizen di mana mereka menempati peringkat #1 dengan 253 suara (40%). ‘Himnae’ dirilis pada 2009 dan itu adalah salah satu lagu dalam Mini Album ke-1 SNSD ‘Gee’. Lagu ini khusus sedemikian rupa sehingga dapat memberikan ‘energi ‘ dan mencerahkan suasana hati orang yang depresi atau berkecil hati.

Kim Soohyun ‘Dreaming’, OST dari drama KBS ‘Dream High’ mengambil tempat #2 dengan 181 suara (29%), sedangkan In SoonI ‘Goose’s Dream’ datang #3 dengan 71 suara (11%). Big Bang ‘Oh My Friend ‘ menempati #4 dengan 55 suara (9%), diikuti oleh Jaurim ‘Ha Ha Ha Song’ ke-5 dengan 44 suara (5%) dan Roller Coaster ‘Cheer Up, Mr Kim’ ke-6 dengan 31 suara (5%).


Credit: tvdaily.co.kr
Taken from : fanwonder
Cr : Diniisone 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar