Rabu, 09 Maret 2011

Member SNSD, Super Junior, KARA, MBLAQ danT-ara menjadi pengisi suara "Gnomeo and Juliet"


Sebuah cast terkenal akan berpartisipasi dalam dubbing untuk film animasi 3D "Gnomeo dan Juliet". Sementara suara aktor versi bahasa Inggris adalah James McAvoy dan Emily Blunt, sedangkan aktor Korea ialah Jiyeon T-ara dan Lee Joong MBLAQ. Anggota cast lainnya termasuk Taeyeon dan Seohyun, Super Junior Shindong, pelawak Jung Juri dan Park Gyuri Kara.

Film ini melibatkan dua garden gnome
,
Gnomeo dan Juliet. Berdasarkan drama Shakespearean ("Romeo dan Juliet"), dua karakter jatuh cinta saat mereka terjerat dalam perseteruan saingan antara dua keluarga mereka.
Direktur film tersebut, Kelly Asbury, juga menyutradarai
film populer "Shrek 2."

Dikenal sebagai "idola akting," Jiyeon dan Lee Joon akan mengambil peran Juliet dan Gnomeo. Keduanya telah memiliki pengalaman sebelumnya dalam drama dan film. Lee Joon muncul di "Ninja Assassin" sebagai versi muda Rain sementara Jiyeon telah berakting di "God of Study" dan "Death Bell 2."

Jung Juri telah mengambil pada katak yang berperan sebagai
pengasuh Juliet dan satu-satunya pendukung pasangan tersebut. Dia berkomentar pada dua aktor utama, "Lee Joon dan Jiyeon yang cocok dan sempurna sebagai pasangan komedi. Aku sangat iri dengan kekompakan dan kerja sama tim mereka. "

Film ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan April. Apakah Anda senang mendengar suara-suara dari idola favorit Anda di layar lebar?



Sources: Nate News 1, 2, Naver, mblaqattack and absolutemblaq
via: koreaboo.com
IndoTrans :: SNSD Sone ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar