Jumat, 11 Maret 2011

E-Tribe mengakui kesamaan antara lagu Lady Gaga "Born This Way" dengan SNSD "Be Happy"




Komposer SNSD 'Be Happy', E-Tribe berbicara tentang isu-isu yang berkaitan dengan kontroversi penjiplakan lagu baru yang melibatkan lagu Lady gaga 'Born This Way’. Lagu dari Lady gaga Born This Way' dirilis sekitar satu tahun setelah SNSD 'Be Happy', yang merupakan sebagian lagu dari Album ke 2 'Oh!'

Pada tanggal 11 Maret, E-Tribe mengatakan, "Pagi ini ketika aku mendengar orang-orang di sekitar saya mengatakan ada sebuah artikel berita yang menyebutkan Lady gaga 'Born This Way' menjiplak lagu SNSD 'Be Happy', saya
langsung pergi untuk memeriksa lagu tersebut. Suasana dan nuansa lagu yang agak mirip ".

E-Tribe menambahkan, "Sebagaimana lagu berlangsung, jujur​​, pengaturannya juga mirip. Oleh karena itu, saat ini, saya mencoba untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dari perwakilan perusahaan penerbitan domestik Lady Gaga. Aku ingin tahu apa reaksi jika lagu artis korea dirilis setelah lagu dari Lady Gaga.”


credit: bntnews.co.kr/mydaily.co.kr
via: fanwonder.com
IndoTrans :: SNSD Sone ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar