Selasa, 08 Maret 2011

Dunia merayakan ulang tahun Taeyeon




Pada Ulang Tahun ke-23 nya, SONEs seluruh dunia bergabung untuk menempatkan 'Kim Taeyeon' pada daftar tren Twitter di seluruh dunia. Selain 'Kim Taeyeon', 'SNSD Sooyoung' juga masuk daftar 10 teratas.

Pada 00:00 KST pada tanggal 9 Maret, penggemar International men-tweet, "Sekarang 9 Maret di Korea. Semua fans SNSD, silakan retweet ".  

Tidak hanya dalam bahasa Inggris ada juga tweets dalam banyak bahasa lainnya seperti Spanyol, Thailand, hangul, dll dengan pesan-pesan seperti, "Happy Birthday", "Taeyeon Unnie, I love you" dan berbagai salam hangat untuk ulang tahun Kid Leader.

Menurut situs tren statistik real-time Twitter, tweetstats.com, 'Kim Taeyeon' cenderung berada di no.2 di seluruh dunia jam 09:00 KST. Berdasarkan statistik, 'Kim Taeyeon' berada dalam daftar tren 10 teratas selama sekitar 8 jam. Selain 'Kim Taeyeon', 'SNSD Sooyoung' juga dalam daftar, mengamankan tempat 8.



Sementara itu, Kwangdong Pharmaceuticals mengirimkan ucapan ulang tahun untuk Taeyeon melalui rekening resmi Twitter mereka dan memasang foto lucu Taeyeon dengan Vita500 di tangan kirinya. 


Pada 9 Maret, Kwangdong Pharmaceuticals men-tweet, "Hari ini model Vita500, Kim taeyeon berulang tahun. Dia cantik, bukan? Miss Taeyeon, Happy Birthday ".

Fancafe 'Cistus', 'Hwasooeunhwa' dan 'Hwaitaeng' di sisi lain menerbitkan pada surat kabar untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun mereka untuk Taeyeon.

Atas nama Taeyeon, para fancafe menyumbangkan 1 juta Won masing-masing untuk Yayasan Green Umbrella Children di wilayah Chungbook dan Jeonbook melalui Happy Bean, suatu kampanye yang dibuat oleh Naver dimana pengguna mengumpulkan bean khayalan yang dapat digunakan untuk membeli item untuk organisasi amal.


Credit: nate.com/tvdaily.co.kr/mydaily.co.kr/Cistus
via: fanwonder.com

IndoTrans :: SNSD Sone ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar