Senin, 21 Maret 2011

Jung Yong Hwa :: "Dukungan Seohyun membuat saya semangat"




Bahkan dengan akhir dari pernikahan palsu mereka di MBC "We Got Married," Jung Yong Hwa dan Seo Hyun (dikenal juga sebagai pasangan 'sweet potato') terus mendukung satu sama lain.  

Pada tanggal 21 Maret, CNBLUE mengadakan konferensi pers untuk album perdana mereka “First step”. Anggota ditanya pertanyaan tentang album baru mereka serta tentang Seo Hyun Girls' Generation.

Yong Jung Hwa menyatakan, "Pada awalnya, Seo Hyun mengatakan dia akan datang ke konferensi pers untuk mendukung album baru kami. Tetapi ketika saya menyebutkan bahwa acara ini akan lebih dari sebuah konser gerilya dengan fans, dia bilang dia akan mengirimkan hatinya sebagai gantinya. Meskipun perkawinan pura-pura kami sudah selesai, kami masih ada untuk satu sama lain.

Bahkan sesama anggota C.N.Blue heran melihat sisi romantis Jung Yong Hwa di "We Got Married".  

Jung Shin mengakui :: "Itu aneh Aku tidak tahu dia bisa menjadi romantis".  

Setelah pengalamannya sebagai seorang suami, Jung Yong Hwa berkata :: Saya percaya kunci untuk perkawinan yang sukses adalah melakukan apa saja untuk pasangan Anda tanpa menyesalinya. "

Yong Jung Hwa dan Seo Hyun telah menjadi pasangan suami-istri selama sekitar satu tahun dan telah memutuskan untuk meninggalkan "We Got Married" karena jadwal sibuk mereka.


 
Written in Korean by girlalice@soompi; translated by hotshotlover30@soompi
Photos by Lee Sang Hee of Studio_V (studio_v@naver.com)
Credit: soompi.com

IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar