Rabu, 02 Februari 2011

SNSD dapat tawaran main drama



SNSD dapet tawaran untuk maen drama yang diadaptasi dari manga populer di Jepang dan semua member SNSD akan terlibat peran di dalamnya.

Direncanakan dramanya menceritakan tentang cerita masing-masing member SNSD dan akan ditayangkan di Jepang dahulu sebelum ditayangkan di Korea. Namun keterlibatan SNSD dalam drama ini masih didiskusikan.


Jika mereka memutuskan untuk berpartisipasi, drama serial ini harus selesai dalam waktu semester pertama tahun ini dikarenakan promosi SNSD di Jepang yang tertunda. Tapi SNSD juga belum tentu jadi menerima tawaran ini mengingat schedule promo mereka yang udah dibuat oleh manajemen.

Seorang wakil dari SM Ent memberikan pernyataan pada Sports Donga pada 1 Februari, “Kami menerima banyak tawaran untuk drama dan ke-9 anggota SNSD sebagai peran utamanya. Kami tidak menentang ide untuk menampilkan mereka semua dalam sebuah drama, tapi saat ini kami tidak dalam posisi untuk melakukan drama.”

Dia melanjutkan, “Para member SNSD tidak memiliki waktu istirahat dari schedule-nya untuk waktu yang cukup panjang. Jadi untuk saat ini kami belum memiliki rencana untuk menampilkan mereka dalam sebuah drama.”

>>> Mudah2an SNSD terima tawaran drama itu, mengingat dramanya KARA “URAKARA” yang menuai kesuksesan di Jepang.


credit : allkpop, Nate.
translation : Furqon @ Soshindo Fated
Taken from : SOSHINDO FATED @ FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar