Rabu, 23 Februari 2011

G-Dragon memilih Yoona sebagai tipe idealnya



Di 'Ideal-Type-World-Cup', G.Dragon memilih Yoona sebagai tipe idealnya di antara 3 member SNSD lainnya - Tiffany, SooYoung, dan Hyoyeon.

Pada episode "Strong Heart" disiarkan pada tanggal 22 kemaren, G.Dragon
mengungkapkan sebuah insiden yang terjadi saat ulang tahun temannya. Dia pergi bermain bowling dengan teman-temannya, dan karena ia mabuk, ia melakukan tarian lucu [막춤 (makchum)] di depan SNSD.

G. Dragon menyatakan "Aku tidak begitu dekat dengan member SNSD. Namun, ketika aku mendengar bahwa saya menari-nari di depan Yoona, Tiffany, HyoYeon, dan SooYoung,
kemudian
saya cukup terkejut. Aku bukan orang yang akan melakukan hal-hal semacam itu. "

Sebagaimana Kang Hodong mendengarkan cerita ini, ia bertanya kepada G.Dragon
, siapa di antara Yoona, Tiffany, SooYoung, dan HyoYeon yang merupakan tipe idealnya.

G.Dragon
memilih Yoona sebagai pemenang. Atas permintaan pesan video, G.Dragon berkata "Saya benar-benar tidak tahu mengapa mereka mengatakan kepada saya untuk menyampaikan pesan ini. Terakhir kali kami bertemu di permainan bowling, saya membuat beberapa kesalahan. Saya biasanya tidak seperti itu. "

Credit: osen.co.kr
Translated by: Taengfan@fanwonder.com
IndoTrans :: SNSD Sone ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar