Selasa, 25 Januari 2011

Tokyo Kawaii TV menemukan rahasia untuk kaki sempurna SNSD

Sebuah acara TV Jepang baru-baru ini berbicara tentang rahasia di balik kaki yang indah SNSD.

Pada bagian ‘Secret of Beautiful Legs’ yang merupakan bagian dari progam Jepang ‘Tokyo Kawaii TV’ yang ditayangkan pada tanggal 22, para awak acara terbang langsung ke Korea untuk mengungkap rahasia di balik kaki tanpa cela SNSD. Mereka percaya itu salah satu rahasia skinny jeans dari gadis-gadis yang mengenakannya selama promosi ‘Gee’. Menurut mereka, skinny jeans membuat kaki langsing mereka lebih menarik.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, ‘Tokyo Kawaii TV’ juga mengunjungi pelatih pribadi anggota SNSD ‘Mr Kim’ di sebuah klub kesehatan untuk mengetahui jenis latihan yang telah gadis-gadis lalui. Trainer Kim berkata, “Pada mulanya, tubuh anggota SNSD tidak dalam bentuk yang baik seperti itu. Namun, karena penentuan tinggi dan usaha yang luar biasa dalam bekerja luar, hasil dari kerja mereka tampaknya muncul sekarang “. Dia menambahkan, “garis kaki anggota SNSD yang ditekankan oleh garis pinggul mereka. Line Hip itu penting, menekankan pentingnya pekerjaan baik menyendiri-untuk kaki dan pinggul, anggota SNSD telah dikenalkan.

Netizens Jepang yang menyaksikan pertunjukan berkomentar, “Sepertinya pinggul adalah rahasia untuk kaki yang indah“, “anggota SNSD benar-benar cantik“, “Mereka memiliki daya tarik yang berbeda dari idola-idola Jepang” dan “Di Jepang, tampaknya itu hanya orang yang tetap untuk berfokus pada kaki para anggota ‘. Saya merasa buruk bagi mereka “.
 

Credit: Sportschosun.com
Taken from : fanwonder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar