Rabu, 12 Januari 2011

SNSD muncul di TV Peru


SNSD berada di ambang dominasi global, terutama dengan bekerjasama dengan Intel Asia akhir-akhir ini. Kami juga telah melihat beberapa tanda-tanda awal Eropa segera mengubah PINK dengan media dan cakupan website yang melibatkan gadis-gadis.


Gelombang tidak berhenti di Eropa meskipun karena telah membuat jalan ke Amerika Selatan terutama Brazil dan Peru di mana situs fan menjamur. Situs-situs telah melakukan beberapa hal yang menakjubkan untuk menyebarkan cinta Soshi di wilayah tersebut.

Baru-baru ini, pada program kpop khusus yang ditayangkan oleh stasiun TV di Chiclayo Peru, SNSD disebutkan dan mengambil beberapa potongan dari ‘Oh!’ MV yang ditunjukkan. Selama siaran, tuan rumah menyebutkan:
Tuan rumah : Tapi jika Anda berpikir bahwa perempuan hanya menikmati demam musik asian, Anda salah. Ada sesuatu untuk anak laki-laki juga. Saya memperkenalkan Anda Diva Korea, kelompok yang dikenal sebagai SNSD atau Girls’ Generation.
* Cuplikan – Oh! (SNSD)
Tuan rumah : Mereka yang terpilih sebagai ‘Best Girl Idol Group Korea’ dengan jutaan tampilan di YouTube.
Pria lain : yeah, gadis-gadis yang cantik …
* Tuan Rumah kemudian berbicara tentang kelompok lain.
Berikut adalah klip video yang ditunjukkan program siaran TV di Peru.





Media Korea melihat paruh kedua tahun 2010 dan 2011 sebagai era keemasan kelompok idola di Korea. Bahkan, fenomena Kpop menyebar di luar batas-batas semenanjung Korea dan ini hanya awal. Ada kemungkinan bahwa dalam waktu beberapa tahun, seluruh dunia akan mendengarkan Kpop. Tentu saja, jika ada grup idola yang bisa membuat seperti mimpi menjadi kenyataan, dan itu harus SNSD!


Credit: SONESPeru@Twitter/SONESPeru@YouTube
Taken from : fanwonder.com
Indo-Trans : diniisone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar