Senin, 10 Januari 2011

SM Entertainment wraps up SONE meet-up in Los Angeles


Dengan sebuah ruangan yang dikemas 300 orang, dan pertama kalinya pertemuan yang sponsori oleh SM Entertainment yang berlangsung pada tanggal 8 Januari di KKG Bioskop di Los Angeles. Ratusan Sone, baik lokal dan negara luar, pergi untuk menghadiri acara ini.
Acara ini menarik minat tersebut meskipun teater itu hanya khusus untuk tempat duduk 300 orang, “tiket” untuk masuk hanya 2:30 (?) dan ratusan yang lainnya harus balik karena ruang yang terbatas.


Setelah semua orang di dalam sekitar 2:40, layar lebar menyala dengan Musik Video artis SMTOWN, termasuk SHINee “Lucifer”, TRAX’s “Oh My Goddess”, Super Junior “Bonamana”, BoA “Copy and Paste” dan lain-lain. Kedua MC, Shermy dan Cami, kemudian keluar untuk menyambut kerumunan dan menampilkan beberapa dedikasi serta dukungan dari Sone di seluruh dunia.


Kemudian MC mengumumkan ‘Dance Battle’ yang akan berlangsung dan mendapatkan beberapa hadiah, lagu, tidak mengherankan, yaitu mega-hit SNSD, “Gee”. Dalam twist lucu, 9 orang berpartisipasi dalam kontes, termasuk 2 anak perempuan yang mengenakan pakaian yang mirip dengan SNSD yaitu pakaian angkatan laut untuk “Tell Me Your Wish (Genie)”. Para kontestan semua menunjukkan banyak semangat dan keterampilan sambil menari, dan setelah serangkaian eliminasi berdasarkan respon orang banyak, orang satu-satunya untuk berpartisipasi dalam kontes mendapatkan hadiah #1 .


Dengan selesainya ‘Dance Battle’, MC melakukan beberapa tantangan trivia dengan penonton untuk mendapatkan hadiah, dan kemudian memperkenalkan paket video SM Entertainment yang disiapkan untuk acara tersebut. Kantong hadiah yang berisi di salah satu kejutan untuk malam tersebut : selembar kertas kosong merah muda dengan instruksi untuk menulis surat kepada gadis-gadis di Paket video itu diambil dari berbagai sumber, termasuk cuplikan behind-the-scene dari “Hoot” MV, rekaman dirilis dari fans-meeting dan klip diambil dari SNSD First Photobook di Jepang, DVD semua subtitle oleh SM Entertainment. Terakhir, MV untuk “Oh!”, “Run Devil Run”, dan “Hoot” yang dimainkan untuk respon yang menderu.


Ketika video berakhir, sudah waktunya untuk mengumpulkan surat-surat penggemar yang ditulis, yang dilakukan dengan cara yang lucu mengubahnya menjadi pesawat kertas terbang dan “terbang” sampai ke depan panggung. Ketika itu selesai, sudah waktunya untuk pertanyaan trivia terakhir. Setiap Sone di ruangan berkumpul bersama untuk berfoto bersama dan memenuhi meet-up yang berakhir.






Credit : koreaboo.com
Taken from : SONEternity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar