Minggu, 02 Januari 2011

Salam tahun baru dari Girls Generation



Ini adalah tahun baru dan SNSD sendiri dikabarkan akan berlibur. Mereka telah meninggalkan Pesan Tahun Baru di Website Resmi mereka. check out terjemahan-terjemahan di bawah ini . dan “Happy New Year” buat para Reader ^^


[Dari. TAEYEON] Ucapan Tahun Baru 2011


Saya harap Anda menerima banyak berkat tahun ini ^ ^ **
Menghabiskan satu tahun 2011, dengan Girls’ Generation!
 
Right now~ it’s Girls’ Generation ^^!!

** Catatan: “Saya harap Anda menerima banyak berkat tahun ini” adalah terjemahan harfiah dari frase Korea untuk “Happy New Year” .**


[Dari. JESSICA] Ucapan Tahun Baru 2011

Untuk Sone ~~~ <3
SELAMAT TAHUN BARU ~
 
Mari kita bersama-sama menghabiskan 2011 ~
Tetap sehat, dan .. Senyum


[Dari. SUNNY] Ucapan Tahun Baru 2011

Untuk. SONEs Kami, yang kami cintai!

Sunny

Kita (Girls’ Generation dan SONEs) akan datang bersama sebagai satu di tahun 2011! <3
Aku sangat bahagia pada tahun 2010 ~
 
Pada tahun baru, bahkan lebih! Mari kita menjadi lebih bahagia~!!
2011~ Girls’ Generation >~< <3



[Dari. TIFFANY] Ucapan Tahun Baru 2011

SONEs tersayang <3
 
Selamat 2011 ~
 
Mari kita membuat 2011 (sebuah) Girls’ Generation juga ..
Aku berjanji untuk tidak terluka .. Aku akan bertanggung jawab dengan 8 member lainnya juga … i love you ..
Tuhan memberkati !! *


[Dari. HYOYEON] Ucapan Tahun Baru 2011

S.N.S.D
 
Mari, Girls’ Generation dan SONEs, menghabiskan 2011 bersama-sama juga~ !
 
Ketika berpikir tentang tahun yang tak terlupakan untuk datang!
Emosi saya sampai membumbung tinggi He he +.+
 
Saya harap Anda menerima banyak berkat tahun ini! ^.^”


[Dari. YURI] Ucapan Tahun Baru 2011

Saya harap Anda menerima banyak berkat tahun ini


[Dari. SOOYOUNG] Ucapan Tahun Baru 2011

SONE! Terima kasih telah membuat 2010 (sebuah) Girls’ Generation. Mari kita membuat 2011 (sebuah) Girls’ Generation juga ^^”


[Dari. YOONA] Ucapan Tahun Baru 2011

S.N.S.D
 
Lain tahun baru, sudah … 2011! Ini telah tiba ~
 
Saya berharap semua orang menerima banyak berkat tahun ini dan mari kita saling mencintai dengan yang lain ^^


[Dari. SEOHYUN] Ucapan Tahun Baru 2011

2011 telah datang ~!
 
Saya harap Anda menerima banyak berkat tahun ini ~!! <3
 
2010 adalah tahun yang penuh dengan berkat kenangan tak terlupakan untuk mencintai dari banyak orang!
 
Harap lihat ke depan untuk Girls’ Generation dan peningkatan saya dan Mohon bersorak bagi kita ~!
Saya berharap bahwa anda semua akan datang satu langkah lebih dekat untuk mencapai impian Anda di tahun baru! 2011 itu apa? Girls’ Generation!

Semoga dengan ucapan jenis ini, semua SONE akan memiliki tahun yang sangat menggembirakan memuaskan dan bersama dengan gadis-gadis kita! Selamat Tahun Baru semuanya!  


Editor: Soy @ soshified.com
Source: Girls’ Generation Official Homepage
Special Credit: jreddevil07 For Helping With Translations.
Cr : SoNyuhShiDaeNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar