Rabu, 19 Januari 2011

Munculnya ‘Kerajaan Soshi’ digambarkan pada peta


Dominasi kelompok idola perempuan yang berbeda untuk 3-4 tahun terakhir dalam industri hiburan diwakili dalam sebuah peta imajiner yang disebut ‘Peta Girlgroup’.


Baru-baru ini, berbagai komunitas internet telah mengumpulkan informasi mengenai popularitas girlgroup dan tingkat kesadaran tentang mereka di kalangan publik. Dari penelitian mereka, mereka telah mewakili analisis mereka pada peta. Harap dicatat bahwa peta bukanlah presentasi geografis dari dunia fisik.

Peta menggambarkan transisi dari ‘awal era girlgroup’ ke ‘era girlgroup bangsa’ yang merupakan pengenalan girlgroup dalam industri musik ke era dominasi oleh berbagai girlgroup. Selama ‘awal dari girlgroups’, ‘Kerajaan Soshi‘ dan ‘Kerajaan Wonder Girls‘ relatif sangat jauh lebih kecil dibandingkan dengan Lee Hyori, Ivy, CSJH, SeeYa dll yang memerintah atas ‘Benua Girls ‘.

Namun, karena kita bergerak ke era berikutnya, itu adalah era Wonder Girls saat mereka mendominasi sebagian besar ‘Benua’ Girls ‘. Ini adalah era dimana Wonder Girls meningkatkan permainan mereka dan direncanakan untuk menguasai dunia. Relatif lebih kecil dibandingkan Wonder Girls yang menaklukkan benua, SNSD (pink) dan Lee Hyori juga memperluas wilayah mereka, menunjukkan popularitas mereka naik juga.


Era berikutnya kita melihat munculnya ‘Kerajaan Soshi’ sebagai ekspansi mereka yang dramatis dan signifikan mendorong batas lebih jauh ke ‘Kerajaan Wonder Girls’ dan pergi selama ‘Benua Baru’ di selat. Pada saat yang sama, Kara yang memperoleh beberapa momentum pada saat itu juga telah diperluas dan menguasai beberapa bagian ‘Benua Girls’.
Naik berikutnya adalah ‘pertempuran girlgroups’ era dimana berbagai girlgroups seperti 2NE1, Brown Eyed Girls, T-ara, 4minute, Wonder Girls dan SNSD mulai bangkit dan berjuang untuk saham mereka di ‘Benua’ Girls ‘. Di era ini, SNSD memiliki wilayah terbesar dan selain SNSD, beberapa girlgroups juga menyeberang ke ‘Benua Baru’. Mereka adalah Brown Eyed Girls, 4minute, 2NE1, Kara (yang mengalami ekspansi besar di era), dll

Terakhir, ‘girlgroups bangsa era’. Wilayah Wonder Girls’ telah berkurang sangat sementara SNSD dan 2NE1 adalah kerajaan era teratas. Juga, Kara telah mengamankan sebagian besar dari benua dan “kerajaan” seperti After School, miss A, f(x), dll telah muncul. “Kerajaan IU” ‘telah sangat diperluas di era ini.
 

Credit: nate.com/mydaily.co.kr
Taken from : fanwonder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar