Kamis, 13 Januari 2011

SNSD dan KARA Dihina Sebuah Komik Porno di Jepang, SMent dan DSP Media Siap Bertindak


Serangkaian komik Jepang meremehkan dan menyerang penyanyi idola Korea telah beredar di web dan baru-baru ini menarik perhatian penggemar Korea.


Berjudul “The Investigation of the Fabricated Hallyu Boom” komik pertama kali upload di web papan Jepang dan gambar masih dapat ditemukan di Yahoo! Jepang dan situs portal lainnya. Komik dimulai dengan mantan idola Korea, yang sekarang bekerja sebagai seorang nyonya rumah, pertemuan dengan klien dan wartawan dalam rangka untuk menceritakan ‘kebenaran’ tentang kehidupan bintang idola Korea.

Dia mengklaim bahwa SNSD dan Kara, yang menjadi ‘bintang tren’ kedua Jepang, semua melakukan bantuan seksual, dan pemerintah Korea menginvestasikan $ 150,000,000 USD menjadi agen hiburan Jepang ‘fabricates’  untuk gelombang Hallyu.

Menggunakan kasus pintu masuk bandara SNSD di Jepang, ia mengklaim bahwa pemerintah berbohong sekitar 800 penggemar menunggu untuk menyambut mereka dan sebenarnya hanya ada 100 orang terdiri dari karyawan dari perusahaan yang ikut fabricates gelombang Hallyu.

Adegan Fitur komik lainnya seperti KARA yang menari dengan tarian terkenal mereka ‘butt dance’ dengan telanjang, dan bahkan menyebutkan aktris Jang Ja Yeon, yang bunuh diri pada tahun 2009 tekanan karena untuk memberikan nikmat seksual dan kontrak budaknya dengan agennya.

Komik tersebut mengklaim, “Memberikan nikmat seksual di industri hiburan Korea adalah sesuatu yang pasti. Komik ini didasarkan dari penyelidikan, ” penggemar enraging lebih lanjut. Fans telah menemukan bahwa komik adalah bagian dari kalangan teman-teman berminat sama majalah sastra untuk dibuat dan oleh ‘otakus’ dari fetish tertentu.

Mengenai kontroversi, pejabat SM Entertainment dan DSP Media mengungkapkan, “Kami akan memprioritaskan pemahaman kita tentang masalah yang pertama, dan akan membayar dekat memperhatikan kasus ini.

source + photos: MT News, Sports Chosun via Daum
via: allkpop.com
cr : SONEternity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar