Jumat, 21 Januari 2011

How long will SoShi last?


Lee Moonsae memberikan acungan jempol untuk kelompok gadis SNSD dengan kerja tim mereka.

Pada acara radio Lee Moonsae FM4U MBC, “Good Morning Lee Moonsae’s“, SNSD Tiffany dan Sunny, serta Yoon Dohyun dari YB Band diundang sebagai tamu.


Pada acara itu, Lee Moonsae bertanya, “Setelah mengatur penampilan fisik Anda dan tubuh Anda, apakah kalian mulai bersaing satu sama lain?” Sunny dan Tiffany menjawab, “Ini tidak seperti itu.” Tiffany berkata, “Hanya malam terakhir di tengah malam, kami memesan pizza dan memakannya bersama-sama,” dan menambahkan, “Ketika kita sedang diet, kita benar-benar melakukannya dengan benar sehingga kita mendorong satu sama lain.

Pada ini, Lee Moonsae bercanda, “Menjadi gemuk bukan pelanggaran kontrak Anda, bukan?” Tapi setelah itu dia menambahkan, “Saya pikir SNSD akan pergi dengan waktu yang sangat lama.

Pada komentar ini, fans yang mendengarkan radio merasa kasihan dengan Kara karena mereka teringat situasi saat ini dengan perusahaan mereka.
[...]

Catatan: Terjemahan ini tidak dimaksudkan untuk membandingkan atau untuk menekankan bahwa SNSD lebih unggul atas Kara dengan cara apapun. Harap Damai untuk semuanya ^^

 
source: Sports Hankook
translated by: taengbear@soshified.com
via : SONEternity.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar