Minggu, 23 Januari 2011

Fashion Column : Pakaian Terbaik dan Terburuk di 20 High1 Seoul Music Awards

http://diniisone.files.wordpress.com/2011/01/snsd-20th-seoul-music-award_14.jpg



Diselenggarakan pada tanggal 20 Januari di Hall of Peace di Kyunghee Universitas, High 1 Seoul Music Awards sukses besar, yang mencerminkan prestasi yang beredar di industri musik Korea Selatan. Berkata menjadi salah satu acara penghargaan musik paling populer di negeri ini, itu didirikan oleh Sports Seoul pada 1990-an. Ia mengadakan acara 20 tahunan ini.


Sejumlah bintang besar ternama besar hadir, termasuk SHINee, SNSD, IU, dan 2AM. Beberapa dari mereka melakukan penampilan lagu hit 2010 mereka dan menerima penghargaan atas keberhasilan mereka. Tapi bagaimana seleb ini tampil di karpet merah?


Rating : C

Tidak seperti rekan-rekan selabel Entertaint mereka SM grup SHINee, SNSD memilih pakaian yang tidak begitu kohesif atau menarik. Meskipun citra keseluruhan mereka tampak layak setidaknya B+ , melihat lebih dekat pada pakaian masing-masing mengungkapkan pakaian yang kurang dipilih. Sepertinya gadis-gadis memilih pakaian mereka berdasarkan perancang ketimbang desain.

Best dressed member : Tiffany


- bagian dihilangkan tidak terkait akan SNSD -

Secara keseluruhan, SHINee dan Hong Su Ah adalah pria pakaian terbaik dan perempuan. Artis-artis yang berpakaian terburuk adalah aktor laki-laki Yoon Shi Yoon dan kelompok gadis Sistar. Siapakah yang Anda pikir itu pakaian terbaik dan terburuk?
Pastikan akan menonton pertunjukan dan mengetahui pemenangnya!

Cr : Diniisone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar