Sabtu, 08 Januari 2011

Baek Ji Young, Sung Si Kyung, and Taeyeon’s OST ballads are top-notch


Lagu balada Termasuk dalam OSTs drama yang sudah mulai menjadi tren besar di tahun terakhir. Secret Garden adalah salah satu drama terbesar tahun ini yang berjalan dengan lancar dan OST nya juga sangat populer. 


Drama hampir menabrak rating 30% di episode terakhir mereka. Dikenal sebagai “Ratu OST”, Baek Ji Young menyanyikan sebuah lagu untuk Secret Garden berjudul “That Woman”. Dalam seminggu, Baek Ji Young sukses dengan telah terjual 30.000 eksemplar untuk lagu itu sendiri. Dia juga dikenal sebagai Hit OST balada untuk drama IRIS tersebut dengan “Don’ Forget”.

Sung Si Kyung, yang baru-baru ini dibebaskan dari jasa militer, dikenal sebagai “Prince of Ballads”. Meskipun dua tahun absen nya, balada nya juga telah menyapu grafik. Penyanyi balada juga merilis sebuah lagu untuk Secret Garden disebut “You Are My Spring”. Suara manis-nya memperdalam lirik emosional dan puitis mencoba untuk mendorong seseorang yang Anda cintai lalu pergi, tetapi akhirnya menyadari bahwa Anda ingin mereka di sisi Anda selamanya.(?)

SNSD Taeyeon juga telah dikenal dengan OSTs Hit baladanya, dimulai dengan “If” untuk drama Hong Gil Dong di tahun 2008. Dia baru-baru ini menyanyikan balada lain, “I Love You”, untuk drama Athena: Goddess of War. Lagu yang sangat dicintai oleh penonton dan terus mempertahankan benteng pada grafik online. Netizens bahkan telah membuat video ‘MR’ (Music Removed) untuk OST lagunya dan memuji vokal yang kuat.

Seorang perwakilan dari industri musik mengatakan bahwa perasaan karakter dalam sebuah drama bisa dirasakan melalui lagu OST. cerita Sedih secara umum, dapat halus diwakili melalui sebuah balada.


Source: Sports Chosun
Via;koreaboo
Shared By:tank3006@SONEms
Credit : SONEms Forum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar