Sabtu, 18 Desember 2010

We Got Married Yongseo couple 181010!


DI We got Married pasangan Yongseo yang tayang pada tanggal 18 Desember ini, Yonghwa meminta Seohyun untuk datang ke Asrama CN BLUE.
Sebelum mereka berangkat ke sana Yong Hwa menelpon Jonghyun dan menjawab dengan santai semua pertayaan2 tanpa ia sadari kalau telponnya tersebut menggunakan loud speaker.

Seohyun tertawa dengan keras waktu mendengar Jonghyun menjawab  “Santai di kasur dan cuman pake pakaian dalam” saat ditanya oleh Yonghwa sedang melakukan apa.  Setelah itu baru Yong Hwa memberi tahu kalau telponnya di loudspeaker dan Seohyun tertawa karena mendengar ucapannya.

Saat mendengarnya, Jonghyun kaget dan ia mengatakan ” dia bisa dengar?dia bisa dengar? ”  Lalu Jonghyun mengatakan lagi “MinHyuk juga hanya memakai underwear”

Lalu, Seohyun kaget mendengarnya dan ia pun bilang,”Ah, sepertinya aku tidak ingin  pergi ke asramamu.” dan membuat semuanya tertawa.

Selain itu di episode ini juga, Seohyun mengajarkan Yonghwa Robin Hood Dance dari lagu hit SNSD Hoot.

Yonghwa mengatakan pada Seohyun, “Aku mendengar kalau lagu Hoot berada di posisi pertama selama dua minggu berturut-turut.” lalu  Seohyun mengajarkan ‘suami’ nya tersebut  dance Hoot.

Highlight lainnya adalah saat Yonghwa mencoba untuk menirukan ekspresi wajah cute Seohyun. 
Di acara tersebut juga, mereka membaca pesan yang ditulis oleh 2AM di CD dimana Seulong menulis untuk Seohyun, “Kiss Yonghwa.”




credit: dkpopnews.net+allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar