Jumat, 10 Desember 2010

Wawancara dengan SNSD sebagai pemenang Disk Daesang



Setelah upacara ‘The 25th Golden Disk Awards’, gadis-gadis kita diwawancarai oleh IS (일간스포츠). Berikut adalah isi dari wawancara :


Reporter : Apa yang muncul dalam pikiran Anda ketika SNSD diumumkan sebagai pemenang Daesang?

SNSD : Kami masih shock. Rasanya seperti mimpi. Itu sangat jauh dari harapan kami karena kami hanya ingin menikmati saat-saat dengan fans kami. kemenangan seperti ini adalah penghargaan hebat … kami merasa senang dan takut pada saat yang sama. Kami tidak akan pernah melupakan saat ketika ‘Golden Disk Daesang SNSD’ diumumkan.

Reporter : Penghargaan, yang diharapkan?


SNSD : Tidak sama sekali. Bahkan, karena kecemasan kita, kita tampaknya membuat banyak kesalahan saat tampil di panggung hari ini. Biasanya sebelum kita naik panggung, kita akan meletakkan tangan kami bersama-sama dan berteriak “Right Now, SNSD‘ diikuti dengan ‘Hwaiting‘ tapi hari ini, segala sesuatu sepertinya sangat sibuk dan kami tidak sempat melakukannya. Jadi, sementara kami duduk mengelilingi meja, daripada menggunakan tangan kita, kita meletakkan kaki kita bersama dan melakukan slogan.

Reporter : teman perempuan kalian Tiffany harus istirahat terlalu banyak. Pada setiap pidato menang, Anda menyebut nama Tiffany.

SNSD : Di atas panggung, SNSD hanya akan lengkap bila ada semua 9 dari kita. Karena cedera lututnya, kekosongan yang ditinggalkan oleh Tiffany sangat besar. Kami berpikir tentang Tiffany banyak setiap kali kita menerima penghargaan, ini seperti yang disayangkan dia tidak bisa berada di sini bersama kita hari ini.

Reporter : Setelah menerima Award ‘Pendatang baru’ yang pada tahun 2007, tampaknya ada semacam ikatan antara SNSD dan Golden Disk Awards.

SNSD : Kami sangat berterima kasih atas ucapan terima kasih. Kenyataan bahwa penghargaan diputuskan berdasarkan album aktual dan penjualan musik dibuat memenangkan penghargaan ini lebih bermakna. Semua ini tidak akan mungkin tanpa fans kepedulian kita yang sangat bersyukur atas kita.

Reporter : Bagaimana tentang hal-hal yang akan anda selalu ingat selama hari-hari trainee Anda?

SNSD : Untuk menjadi artis, kami menghabiskan 4-6 tahun sebagai trainee. Ketika kami menoleh ke belakang, kami menyadari bahwa orang tua kami sangat khawatir tentang kami kemudian. Setelah menjadi seorang penyanyi, momen yang paling mulia adalah ketika kita mampu berdiri di atas panggung, perasaan itu benar-benar hebat. Kami mengucapkan terima kasih kepada guru kami, Mr Lee Soo Man yang membuat impian-impian kita.

Reporter : Kata apa saja untuk fans ahjussi (paman) anda?

SNSD : Kami tahu mereka bersorak bagi kita seperti saudara sendiri sedikit atau keponakan. Seperti untuk tidak mengecewakan mereka, kita akan selalu berusaha memberikan yang terbaik.

Reporter : Hari ini, apakah kalian akan mengadakan pesta untuk merayakan kemenangan?

SNSD : Sungguh! Hari ini, kita tidak pernah berpikir bahwa kita akan menerima Daesang tersebut. Tidak hanya kita, tapi keluarga kami – BoA sunbae-nim, Super Junior sunbae-nim dan SHINee, menerima banyak penghargaan hari ini sehingga akan ada pesta besar. Pesta akan disiapkan oleh instansi kita, kita tidak tahu tentang hal itu. Kita harus membicarakannya.

Reporter : Apa tujuan Anda untuk masa depan?

SNSD : Pada saat kemuliaan, kita tidak punya tapi kalau harus ada sesuatu yang harus kita inginkan, kita benar-benar berharap bahwa 9 Anggota SNSD Akan Selalu Bersama Sampai Akhir.

Cr : fanwonder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar