Minggu, 12 Desember 2010

Taeyeon dijual di Gmarket


Baru-baru ini, pengguna Gmarket terkejut ketika mereka mengetahui bahwa Taeyeon sudah disiapkan untuk dijual di G-Market. Tentu saja, itu hanya ‘parodi‘, karena beberapa orang mungkin menyebutnya. Ini bagian yang menarik dari ‘parodi’ telah menjadi subjek diskusi panas di kalangan netizens.

Netizens Korea telah menyiapkan Taeyeon untuk ‘dijual’ di Gmarket lengkap dengan informasi tentang ‘produk’. ‘penjualan’ itu dipasang oleh nama pengguna ์—„๋น ์‹œ์นด (Omppasika) dengan harga yang sangat tinggi, tanpa Won tunggal diskon. Setiap pembelian dilengkapi dengan sol yang akan membantu pelanggan untuk melebihi 1.60m. ‘Produk’ yang diterima beberapa review dan komentar:

* Sunny berkomentar, “produk ini aneh. sebenarnya saya membelinya karena karunia (yang sol) yang disertakan dengan produk, tetapi produk masuk ke kamar mandi dengan hadiah dan belum keluar. Apakah kau keberatan memberi saya satu potong lebih dari insole itu? “

* Tiffany berkata, “Karena produk ini lucu, cantik dan kecil, itu benar-benar terlihat seperti bayi. Nama panggilan “TtaeTtae” yang baik karena mudah untuk diingat. Apakah ada perangkat untuk mengubah bahasa? Aku tidak mengerti apa-apa saat ia berbicara dalam dialek sendiri. Apakah saya bisa mendapatkan layanan purna jual? “

* Yuri mengatakan, “Ini tidak buruk tapi saya pikir produk ini adalah cabul (byuntae). Awalnya, apakah memiliki kebiasaan untuk melihat bagian belakang seseorang? Sekali, aku keluar dari ruangan untuk minum dan aku melihatnya menonton video dengan rating 19 di ruang tamu. 

Karena itu, saya khawatir dan tidak mendapatkan cukup tidur hari ini. Bisakah saya meminta pengembalian dana? “

Tidak seperti orang lain,
* Jessica meninggalkan komentar singkat, “Benar-benar lucu”.

Netizens yang melihat “parodi” berkomentar:
- “100%, cocok dengan sempurna”
- “Saya ingin membelinya”

* Komentar-komentar yang dibuat oleh para penggemar / netizens dan mereka tidak melibatkan pendapat dari salah satu gadis. Perlu diingat bahwa ini adalah HANYA sebuah ‘parodi‘ dan HANYA dimaksudkan untuk BERSENANG-SENANG. !


Credit: sports.chosun.com/kisun
Taken from : fanwonder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar