Sabtu, 27 November 2010

Taeyeon benci lagu "Gee" dan "Hoot"



Pada awalnya, Girls’ Generation tidak begitu populer seperti sekarang. Bahkan, Girls’ Generation terus berjalan di belakang Wonder Girls. Ini semua berubah ketika mereka merilis “Gee“, hit single yang melanda bangsa dan rekor untuk beberapa minggu itu ditempatkan pertama pada tangga lagu.


Namun, tidak semua orang suka “Gee”. Bahkan, Taeyeon benci itu sehingga ketika mendengar hal itu, dia menangis karena dia tidak ingin menyanyikannya. Taeyeon menambahkan bahwa ia membenci baik Gee dan Hoot, namun kedua lagu itulah yang populer. Dia mengatakan bahwa lagu yang hanya dia menyukai saat mempromosikan adalah “Run Devil Run“.

Tampaknya Taeyeon tidak suka gaya yang berkaitan dengan “Gee” dan “Hoot”, tapi lebih suka gaya yang berlawanan yang mereka gunakan untuk konsep “Run Devil Run”. Apakah ini berarti bahwa Girls’ Generation mungkin mempromosikan lebih “konsep gelap” pada lagu-lagu di masa depan?

Wow! yang mengejutkan. Dua lagu hit besar tapi leader bahkan tidak ingin menyanyikannya. Sejak “Gee” dan “Hoot” yang agak ber-genre girly sedeangkan jenis lagu dan “Run Devil Run” memiliki konsep gelap, apakah ini berarti SNSD akan tampil dengan lagu yang akan memiliki konsep gelap di mini album mereka / album?


Source: Segye Cr:Koreboo
taken from Daily Kpop
credit : allabutsnsd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar