Selasa, 28 Desember 2010

SNSD dianugerahi 'Star of The Year' dan 'Artist of The Year'


SNSD diberikan penghargaan ‘Star of The Year‘ dan ‘Artist of The Year‘ oleh “Sport Korea” selama 2 tahun berturut-turut.

Pada tahun 2010, SNSD merilis 3 lagu-lagu yang hit, ‘Oh!’, ‘Run Devil Run’ dan ‘Hoot’ serta menjadi pusat sindrom kelompok gadis yang menggila di Jepang sejak menampilkan debut mereka di Ariake Coliseum pada bulan Agustus 2010.


Pada tanggal 25 Desember di ruang tunggu di Ilsan, Gyeonggi-do, penghargaan datang sebagai kejutan bagi gadis-gadis karena mereka tidak percaya mereka telah memenangkan dua penghargaan. Meskipun gadis telah tumbuh menjadi bintang besar di Asia, mereka memang gadis-gadis yang masih imut dan pemalu. Berikut adalah beberapa reaksi dari para gadis setelah memenangkan penghargaan :

Wartawan: Kalian adalah pemenang penghargaan ‘Star of The Year’ . Bagaimana perasaan Anda?

Jessica: Yeah ~!

Seohyun: Saya tidak bisa percaya.

Sunny: Kita seperti So Nyuh yang masih muda, ini berarti akan banyak bagi kami dan tampaknya nyata. (?)

Wartawan:tahun ini SNSD telah menerima banyak cinta. Apa yang Anda pikirkan tentang faktor popularitas Anda?

Taeyeon: Saya pikir penonton mencintai ‘kesegaran’ penampilan kami setiap kami datang dengan konsep baru. Selain itu, harapan yang berlangsung dengan perubahan penampilan kami memainkan peran utama juga.

Seohyun: Karena kita tumbuh perlahan sehari-hari, harap merasa bangga untuk kami. Saya rasa ketika penonton melihat kita bahagia di atas panggung, mereka juga akan merasakan yang sama.

Wartawan: Ini telah menjadi tahun yang sibuk. Apa saat yang paling berkesan?

Jessica: Penampilan pertama kami di Jepang adalah yang paling mengesankan.

Taeyeon: Itu benar. Perasaan itu masih segar dalam pikiran kita. Ketika kami pertama kali mendarat di tanah asing, bagaimana kita tahu bahwa para penggemar tahu tentang kami dan memberi kami sorak-sorai besar seperti dan dukungan? Bahkan sekarang, aku masih merasa sulit untuk percaya.

Seohyun: Dalam mencapai rekor baru di tempat baru, telah memberikan anggota tim kesempatan untuk bekerja sama lebih erat.

Sooyoung: Saya kira bagi saya itu cedera Tiffany. Ini adalah pertama kalinya anggota telah absen selama waktu ini karena sesuatu seperti ini. Dengan kekosongan yang ditinggalkan oleh Tiffany, Saya pikir kita harus belajar untuk peduli dan memikirkan satu sama lain lebih baik sekarang.

Tiffany: Saya sangat bersyukur atas perawatan dan perhatian yang diberikan oleh semua anggota. Void itu sangat terasa. Di masa depan, saya tidak ingin terluka atau sakit lagi.

Wartawan: Apa rencana Anda untuk 2011?

Seohyun: Tahun ini, kami memiliki kepergian  ‘Asia Tour’. Setiap kali kita bertemu fans di luar negeri, ada semacam perasaan khusus yang cukup berbeda dari apa yang kami terima dari penggemar di Korea. Dalam rangka untuk memenuhi lebih banyak fans luar negeri kita, kita ingin tur dunia. Sebagai kebanggan warga negara, SNSD ingin membantu mempromosikan Republik Korea juga.

Taeyeon: Saya hanya ingin menyambut semua orang dengan berita baik. Harap tetap SNSD dalam pikiran Anda pada tahun 2011 juga.



Credits: sports.hankooki.com
Translation Credits: Fanwonder.com
Taken from : SoNyuhShiDaeNews , SONEms

Tidak ada komentar:

Posting Komentar