Minggu, 26 Desember 2010

"Invincible Youth" membungkus akhir musim dengan air mata



Berbagai populer KBS 2TV's program, "Invincible Youth," akhirnya datang ke berakhir berlinang air pada 24 Desember.

Episode terakhir difokuskan pada anggota IY merayakan Natal dengan penduduk desa Yuchiri. Bermain berbagai permainan, Narsha, Goo Hara, Hyomin, Sunhwa, Victoria, Jooyeon, dan Kim Sori juga ditampilkan pertunjukan bakat bagi penduduk. Kim Tae Woo, yang dipaksa untuk mengambil cuti dari pertunjukan karena suaranya nodul tali, membuat penampilan khusus untuk episode terakhir.
  
Sayangnya, kegembiraan hanya berlangsung begitu lama, sebagai ketua tim, No Hyun Joo, menyatakan episode sebagai acara terakhir. Gips menjadi suram setelah pengumuman ini, dan bahkan warga desa menjadi sangat marah dengan berita itu - mereka datang menganggap anggota seperti cucu mereka sendiri berharga dari waktu ke waktu.

Setelah menyelesaikan makan malam terakhir mereka bersama-sama, para anggota duduk di sekitar dan mulai merefleksikan tahun lalu dan dua bulan.


Narsha menyatakan, "'Invincible Youth' berubah saya menjadi seseorang yang baru," sementara Goo Hara menyatakan, "Harap diingat bahwa saya adalah anggota ' Invincible Youth."

Hyomin mengaku, "'Invincible Youth' memungkinkan saya untuk mengetahui suatu program siaran ", dan Victoria menambahkan, "Saya belajar banyak tentang bukan hanya budaya Korea, namun pertanian dan persahabatan juga."

Jooyeon, yang bergabung dengan tim menjalankan acara, menyatakan, "Saya bisa melakukan lebih baik, itu sangat menjengkelkan bahwa acara ini berakhir begitu cepat."


Anggota menyimpulkan refleksi mereka dengan berteriak melantunkan tim, "pemuda tidak pernah kehilangan!"

Pemirsa juga menyatakan pikiran mereka pada penutupan acara dengan meninggalkan komentar di papan pesan pemirsa ': "Apakah itu benar-benar akhir? Aku tidak bisa percaya, "" Ini adalah program varietas paling bagus, "" Aku akan ingat selamanya, "dan" Aku akan melihat ke depan untuk musim dua! "

Pertunjukan terpaksa mengakhiri awal karena anggota kelompok gadis pergi ke luar negeri. Musim kedua untuk 2011 saat ini sedang dalam produksi.

Namun semanis reaksi, rating pemirsa untuk episode terakhir yang substansial di terbaik. Menurut AGB Nielsen Media Research, musim pertama dari "Invincible Youth" dicapai hanya 6,2% di peringkat penampil, turun 0,1% dari episode minggu lalu, yang tercatat sebesar 6,3%.



Source: Star News, TV Daily via Nate
via: allkpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar