Senin, 01 November 2010

Hyomin menyukai Sunny daripada Shin Min Ah


Persahabatan Sunny dan Hyomin di ulang tahun #1 dari KBS 2TV’s “Invincible Youth (IY)” menerima banyak minat dari pemirsa dan netizens.


KBS 2TV’s “Invincible Youth 1st Anniversary Special” disiarkan 11:10 pada tanggal 29 Oktober. Acara ini menyoroti nilai kerja keras dalam kehidupan negara serta kenangan manis dan persahabatan antar anggota. Setahun telah berlalu sejak siaran pertama dan persatuan di antara para anggotanya tidak berubah.

Untuk siaran ulang tahun #1, para anggota generasi pertama yang meninggalkan cara menunjukkan komitmen setengah karena masing-masing sedang dipanggil lagi untuk siaran khusus. Sunny, Hyuna dan Kim Taewoo yang telah meninggalkan IY untuk beberapa waktu dipertemukan kembali dengan anggota dan kru produksi dari IY.

Sunny, Hyuna dan Taewoo disambut dengan kehangatan terutama Noh Juhyeon, Narsha, Goo Hara, Han Sunghwa dan Hyomin. Hyomin yang sangat dekat dengan Sunny dari awal siaran IY, memeluk dan saling menyapa.

Pada episode ini, Kim Taewoo bertanya ke Hyomin dengan suara tenang, “Antara Sunny atau Shin Min Ah, siapa yang lebih kamu suka?” Pertanyaan ini diminta karena Hyomin dan Shin Min Ah yang baik bertindak dalam drama SBS “My Girlfriend Is A Nine-Tailed Fox” baru-baru ini sangat dekat satu sama lain. Foto-foto persahabatan Hyomin dan Shin Min Ah yang dekat diungkapkan di internet.

Dalam menjawab pertanyaan tersebut, Hyomin dengan bangga berkata, “Sunny“. Taewoo kemudian menyebutkan bahwa baru-baru ini, Hyomin dan Shin Min Ah dekat satu sama lain tetapi dia berpikir bahwa Hyomin tidak berubah dan dia masih lebih menyukai Sunny. Hyomin langsung mengatakan “drama telah berakhir”. Setelah mendengar itu, Sunny tersenyum dan memberikan Hyomin pelukan.


Sementara itu, Yuri tidak bisa membuat ke siaran ulang tahun ke-1 karena jadwal comeback SNSD. Namun, Yuri mengirim pesan video ke semua anggota.

Translate :
Hallo! ini Invincible Youth’s nations daughter in law Yuri ! Saya mendengar bahwa hari ini adalah ulang tahun ke-1 IY, tapi sayangnya karena jadwal comeback kami saya hanya mengirim anggota Sunny. Soonkyu, Anda harus melakukannya dengan baik oke? Noh Joo Hyun dan anggota G7 kalian lakukan dengan baik, kan? Aku benar-benar sangat merindukan kalian semua. Meskipun aku tidak bisa datang, saya selalu bersorak untuk Anda dengan menonton petunjukkan semua orang . tetap sehat! Fighting! “
Credit : fanwonder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar