Jumat, 05 November 2010

Yuri & Tiffany berjuang untuk lagu "Mistake"

Lagu di mini album terbaru mereka berjudul Mistake ternyata ditulis sendiri oleh Yuri.

Ternyata ada cerita di baliknya. Jadi Yuri dan Tiffany bersaing untuk membuat lirik ciptaannya ke dalam mini album itu. Member2 lain berkata, “Mereka bersaing dan bahkan ‘berantem’ sampai akhir, meskipun akhirnya Yuri yg menang. Liriknya Yuri soal patah hati sangat pas dengan lagunya, sedangkan milik Tiffany soal cinta yg abadi.”

Yuri berkata, “Aku selalu ingin ikut serta dalam pembuatan album. Lirik yg aku tulis itu sangat pas dengan lagu baru kami, jadi ini adalah kesempatan dan keberuntungan yg sanagt baik. Sangat berbeda rasanya, menampilkan lagu yg aku tulis sendiri, hampir membuatku keselek.”

Saat ditanya apakah lirikny karena pengalaman pribadi, Yuri menjawab, “Aku punya kebiasaan menulis suatu hal dari buku yg aku baca dalam sebuah memo. Jadi, liriknya dari catatan2 itu.”

Tiffany pun menambahkan, “Aku sangat suka menulis. Jika aku mendapat kesempatan lain, aku akan mengambilnya dan akan membuat sesuatu yg lebih bagus.”  like writing as well. Should I receive another opportunity, I will take it and go with something stronger.”

Member SNSD lain juga berkata soal keinginan mereka berpartisipasi dalam album.Taeyeon sedang belajar menulis musik, sedangkan Seohyun belajar piano jazz.

Bahkan mereka ingin suatu saat mereka merilis album dengan 9 lagu yg dibuat masing2 member, dan lagu utama yg dipromosikan akan ditentukan dengan permainan batu-gunting-kertas.



Source + Photos: SPN
Via : allkpop
Taken From : hestyunnie @ Asianfansclub + allaboutsnsd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar