Sabtu, 20 November 2010

Taeyeon seperti anak SD ?



Pada tanggal 14 kemaren, sebuah postingan dengan foto telah diposting pada FM4U MBC chinhanchingo (chinchin) radio dengan photonya si Taeyeon pada papan pengumuman. Judul pos berbunyi, “Taeng DJ dengan bunga di kepalanya“. Gambar yang menunjukkan Taeyeon dengan bunga biru besar di kepalanya dan ia tidak bisa menahan ekspresi wajah gembira nya. 



Melihat 120 pensil warna dan buku mewarnai, itu sangatlah menakjubkan untuk melihat wajah Taeyeon lit-up, tanpa dengan make-up.

Terungkap bahwa bunga biru, buku mewarnai, dan pensil warna diberikan kepada Taeyeon oleh penggemar. Penggemar ingat bahwa dalam siaran chinchin minggu lalu.
Taeyeon berkata,

“Saya telah bermain dengan buku mewarnai“.
Sebagai tanggapan, para fans telah memutuskan untuk memberikan hadiah tersebut untuk Taeyeon.
Para chinchin staf menulis,
“Kami melihat DJ Taeng seperti choding (anak SD) DJ Taeng sangat gembira sekali. Sekarang dia memiliki lebih banyak hal untuk dilakukan di ruang tunggu di program musik “.

Dia juga menambahkan,

“Dia (Taeyeon) sangat bahagia bahwa dia mengatakan dia tidak lelah lagi. Aku bahagia untuknya. Terima kasih “.

Ketika netizens membaca posting ini, mereka berkomentar,

“Ini adalah kekuatan Chinchin; Terima kasih kepada para fans yang mempersiapkan hadiah untuk Taeyeon. Itu membuatnya bahagia. Melihat Taeyeon bahagia, penggemar lain bahagia juga. Kami ingin melihat gambar-gambar mewarnainya Taeyeon “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar