Sabtu, 21 Agustus 2010

SNSD Taeyeon telah memiliki 14 selebriti laki-laki yang menyukainya



Pada 22 Desember episode SBS Strong Heart, Taeyeon mengungkapkan bahwa ada sekitar 14 lelaki selebriti yang menyatakan ketertarikan padanya . Satu khususnya memberinya banyak stres.

Taeyeon menjelaskan,
“Selama latihan, ada panggilan tidak terjawab dari nomor yang tidak saya kenal menunggu saya. Awalnya, saya pikir itu sebuah lelucon berlangsung agar aku mengabaikan hal itu. Kemudian, saya menerima pesan teks yang berbunyi, ‘Saya Oppa’. Dia terus mengirim pesan teks terus, karena ingin tahu, aku menelpon nomornya menggunakan telepon kantor untuk mengkonfirmasikan jati dirinya. Ternyata dia benar-benar adalah orang yang diklaim sebagai Selebritis.”

Menurut Taeyeon, dia adalah seorang selebriti terkenal yang dapat dengan mudah diidentifikasi dengan namanya saja. Namun, dia tidak pernah bertemu dengan muka-muka tersebut sebelumnya.

Dia melanjutkan,
“Dia mengatakan kepada saya bahwa ia kebetulan menemukan nomor telepon saya dan bertanya apakah tidak apa-apa baginya untuk menghubungi saya. Tentu saja, saya setuju karena dia adalah sunbae selalu menjadi jauh lebih tua daripada aku.”

Meskipun dia seorang sunbae dengan perbedaan usia yang besar, dia terus menghubungi saya. Dia akan mengirim teks seperti, “Mari kita bertemu kapan-kapan ‘dan’ Aku akan membelikan es krim, ‘hampir seperti seorang yang ingin menculik anak kecil …

Apa yang paling menjengkelkan, meskipun, adalah masa ketika dia menelepon saya di tengah malam ketika ia sedang mabuk. Dia bilang dia tahu banyak tentang kehidupan pribadi saya dengan berbicara kepada orang-orang di sekitar saya. Mendengar ini, aku menjadi sangat marah. Aku bertanya kepadanya, “Kenapa kau bersikap seperti ini? Tidak perlu bagi kita untuk tetap berhubungan lebih lama lagi” dan dengan cepat menutup telepon. Dia menjawab beberapa minggu kemudian dengan pesan teks yang berbunyi, “Jika anda berencana untuk melanjutkan kehidupan Anda sebagai seorang selebriti, apakah Anda benar-benar berpikir Anda dapat memutuskan hubungan dengan saya, seperti itu?”

Pengakuan Taeyeon tersebut membuat terkejut semua orang, termasuk Seohyun yang sesama anggota SNSD yang menungkabkan bahwa ia baru mendengarkan pengungkapan Taeyeon tsb sekarang. terkejut pemirsa, termasuk sesama anggota SNSD Seohyun yang menyatakan dia baru mendengar hal itu sekarang.

Ketika dia membungkus cerita, Taeyeon menyatakan bahwa ia menerima kejutan besar dari cobaan ini dan berharap bahwa pria misterius tidak akan membuat seperti pengalaman Trauma lagi hoobaes lain di masa depan.

Sudah 14 lelaki yang menyatakan perasaan suka padanya, Lalu MC Kang Do Hong bertanya, “Apakah ada salah satu dari mereka yang anda suka?” Untuk ini, Taeyeon menjawab ragu-ragu, “Ya, ada satu. Dia memiliki sifat yang saya cari dalam pria ideal: lebar bahu. Namun, tak ada yang terjadi antara kita.”

Bahkan Kalau Taeyeon ingin menyatakan perasaan suka terhadap Pria yang menarik, ia tidak mungkin melakukan hal yang sama ia tidak hanya anggota tetapi pemimpin sebuah grup idola ridiculously populer. Di sisi lain, saya yakin banyak dari Anda yang penasaran ingin tahu siapa pria misterius dengan lebar bahu ini. Pemimpin Super Junior Lee Teuk mengambil tikaman dan mempersempit daftar ke Heung Choi Man, Park Tae Hwan, dan Bob Sapp, tetapi kira sama baiknya dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar