Senin, 08 November 2010

Menyingkap Tren Kaki Indah


1) Intro
Sering kali ketika Anda berjalan di toko-toko elektronik besar, Anda akan melihat 60 inch HD televisi memainkan, baik itu adalah Joey Yung (penyanyi Hong Kong) iklan atau kelompok populer super girl di Korea dengan MV SNSD. Melihat SNSD menari dan bernyanyi di MV mereka, dengan sembilan anggota mereka mempunyai kaki yang indah dan non-stop bergerak, itu membuat Anda berpikir bahwa televisi ini layak dibeli. Selain hanya kaki yang indah, 9 anggota SNSD semua muda, tampak cantik, dan dengan lagu-lagu mereka catchy, penggemar laki-laki dan perempuan semua jatuh cinta kepada mereka. SNSD debutnya telah selama tiga tahun, selain menjadi nomor satu di kelompok gadis Korea, mereka juga telah populer di seluruh Asia Tenggara dan baru-baru ini berhasil, bahkan di pasar Jepang!



2) Pelatihan untuk waktu yang lama Sebelum Memulai debutnya
anggota SNSD meliputi: Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun. Sembilan gadis ini yang selalu memamerkan kaki indah panjang mereka memiliki usia rata-rata 20,4 tahun. Menjadi begitu muda dan mendominasi seluruh penjuru Asia, mereka benar-benar harus diteliti (menengadah di internet). Untuk memahami mereka, kita perlu mulai dari musik mereka, televisi, gambar perspektif yang berbeda dll. Mari kita bicara tentang musik pertama. SNSD diciptakan oleh perusahaan hiburan di Korea terbesar , SM Entertainment. Sejak sepuluh tahun lalu SM telah memilih kandidat untuk menjadikan anggota SNSD melalui kompetisi dan fungsi yang berbeda. Misalnya Jessica, Hyoyeon, dan Sooyoung masuk SM sangat awal untuk menjadi trainee dan akhirnya resmi memulai debutnya pada tahun 2007.


3) Sangat Bagus Hasil pada mereka Pertama Disc
Ketika SNSD pertama debutnya di Korea, seorang anggota kelompok ini diturunkan kepada masyarakat sehari-hari dan menciptakan banyak berita dan perhatian untuk grup. Sejak saat itu, penjualan album SNSD di Korea tidak pernah kurang dari 100.000 eksemplar. Misalnya <Girls’ Generation> terjual lebih dari 100.000 eksemplar dan kemudian dengan lagu populer mereka Gee, mereka merilis album pertama mereka yang terjual lebih dari 150.000 eksemplar. Awal tahun ini, pelepasan <Oh!> telah di preorder lebih dari 150.000 eksemplar. Jika termasuk album dikemas ulang, akan menghitung lebih dari 200.000 eksemplar. Hanya dengan angka-angka ini dibandingkan dengan penyanyi Hong Kong yang hanya menjual sekitar 10.000 eksemplar cakram mereka, benar-benar ada perbedaan besar. (Catatan Translator’s: industri musik Hong Kong telah mati selama 5 tahun terakhir karena terlalu banyak orang secara ilegal men-download musik dari internet menyebabkan penurunan yang signifikan dalam penjualan album, Harap mendukung gadis dengan membeli musik mereka secara legal..)


4) Popularitas di Jepang
Tahun ini untuk pertama kalinya SNSD telah merilis single di Jepang. Pada bulan September SNSD mengungkapkan lagu Jepang pertama mereka <Genie> dan 75.000 eksemplar terjual segera. Selama 3 minggu, Genie juga mampu meraih tempat di top 10 di tangga lagu Oricon Jepang. Total bisa ada dengan mudah telah 100.000 eksemplar terjual. Untuk kelompok baru memulai debutnya di Jepang, ini adalah hasil yang luar biasa terutama ketika SNSD bukan penyanyi Jepang asli. Karena itu, acara televisi banyak yang telah melaporkan dengan menggilai SNSD. Baru-baru ini di Jepang, majalah mengajarkan pembaca bagaimana menari lagu-lagu SNSD menggunakan gambar kartun. minggu ini SNSD akan merilis single kedua <Gee> Jepang dan penjualan pasti akan memecahkan rekor lagi!
5) Acara ke Taiwan dengan Sukses
Meskipun SNSD sangat populer di Jepang dan Korea, mereka juga populer di bagian lain di Asia. SNSD tahun ini telah memulai Concert mereka di Asia Concert dan berhenti pertama di Korea. tempat lain termasuk Shanghai dan Taiwan. Akhir pekan lalu SNSD melakukan dua pertunjukkan di Taiwan dengan tiket kedua, yang menunjukkan ‘terjual habis dalam satu hari‘. Bahkan artis Taiwan yang ingin menonton tidak dapat masuk dengan hak istimewa. Selama konser , SNSD tidak hanya menyanyi dengan kelompok mereka , menyanyikan lagu seperti Gee, Genie, Kissing You dan Oh! tetapi anggota melakukan solo performance juga.


6) Rute yang Berbeda
Beberapa kredit popularitas SNSD harus diberikan kepada SM. SM menghabiskan banyak waktu untuk mempromosikan mereka. Anggota lain dari sekedar kegiatan kelompok, memiliki jadwal individu maupun – muncul sebagai DJ radio, MC televisi, muncul dalam drama, dan bertindak dalam musik film dll serta Berbicara tentang perhatian, Seohyun dan CNBLUE Yonghwa telah menjadi sebagai pasangan dalam We Got Married. Meskipun perkawinan palsu mereka tampaknya menjadi seperti pasangan nyata sekarang. anggota SNSD sering muncul dalam MV penyanyi lain. Misalnya Jessica muncul di Super Junior-M’s Super Girl MV, Yoona muncul di DBSK MV Magic Castle, dll.

7) Menghubungkan dengan Dunia Keuangan
popularitas SNSD di seluruh Asia Tenggara telah menarik banyak penggemar tetapi mereka juga memiliki popularitas dalam bisnis / dunia keuangan. Sebuah artikel sebelumnya tentang “Kelompok idola Korea terkemuka dengan tren terbaru pada gelombang Korea” menyebutkan bahwa kelompok-kelompok idola Korea dapat meninggalkan kesan yang baik dan disambut oleh komunitas global. Sebuah perusahaan keuangan juga menyebutkan bahwa SM akan memiliki keuntungan besar yang mengarah pada meningkatnya stok SM karena SNSD mempromosikan di pasar luar negeri.


8 ) Konsep Menarik
Alasan mengapa SNSD begitu berhasil tidak hanya karena lagu-lagu menarik mereka dan tarian, namun konsep mereka juga sangat menarik. Awal tahun ini ada sebuah jajak pendapat di Korea untuk ‘Gadis dengan kecantikan paling alami‘ dimenangkan oleh Seohyun. setelah Seohyun adalah Kara Seung-Yeon dan Dara 2NE1. Selain Seohyun yang terpilih sebagai nomor satu untuk gadis dengan kecantikan paling alami, penggemar juga memilih Jessica sebagai ‘artis paling cocok untuk rambut pirang‘, mengalahkan SHINee Jonghyun untuk posisi nomor satu. Tidak heran Jessica sebelumnya muncul dalam Musical Legally Blonde.

9) Uang Cepat Produktif – Ratu CF
Karena popularitas SNSD , mereka telah mampu mengikuti berbagai banyak film CF sejak debut mereka. Di Korea, mereka memiliki tiga CF yang harus di ikuti / selamanya mendukung : termasuk makanan dan minuman perusahaan Miero, merek pakaian SPAO, dan ponsel LG. Sebelumnya beberapa anggota SNSD bersama dengan beberapa anggota Super Junior pergi ke pemotretan untuk sebuah pakaian CF. Dengan foto yang memiliki cowok tampan dan gadis cantik, otomatis fans terpesona untuk membeli pakaian mereka. popularitas SNSD akan ada untuk waktu yang lama tetapi ketika SNSD akan datang ke Hong Kong ?


scanned and translated by: gabli
 
original article: Yes!! Magazine vol. 1023
indo-trans : diniisone


credit : KasKu[S]one

Tidak ada komentar:

Posting Komentar