Rabu, 04 Agustus 2010

Chun Jung Myung, "Taeyeon dan Yoona adalah wanita ideal saya"


Bagi kalian yang sudah nonton drama “Cinderella’s Step Sister”, pasti tahu dong aktor yang jadi pemeran utamanya.


Yap, aktor Chun Jungmyung yang sedang mempelajari bahasa inggris ini tampil di acara KBS 2TV ‘Yeoyumanman’ pada 26 Juli lalu, saat ia ditanya tentang ‘Siapa wanita yang jadi tipe idealnya’.

Ia menarik perhatian dengan bilang, Saya tidak memiliki tipe ideal yang istimewa, tapi saya suka dengan grup-grup wanita”. Lalu saat diminta untuk memilih siapa yang menjadi member favorinya diantara para girl group, dia menjawab, Diantara anggota SNSD, saya paling menyukai Yoona dan Taeyeon”.

Dia juga memberikan pengakuan mengejutkan, “Yoona itu feminim dan  innocent sedangkan Taeyeon itu cute dan adorable. Karena mereka memiliki daya tarik yang berbeda, saya menyukai mereka berdua.”

Pada acara ini dia juga mengungkapkan tentang adegan kiss-nya dengan Moon Geun Young.

Cr : Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar